• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    BPBD Sidrap Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran Rumah di Tonrong Rijang dan Ponrangae

    Satry Polang
    Senin, 08 Januari 2024, Januari 08, 2024 WIB Last Updated 2024-01-09T05:34:11Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    BPBD Sidrap Salurkan Bantuan Logistik untuk Korban Kebakaran Rumah di Tonrong Rijang dan Ponrangae


    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- Dalam beberapa bulan terakhir, kebakaran rumah terjadi di dua desa di Kabupaten Sidrap, yakni Desa Tonrong Rijang Kecamatan Baranti dan Desa Ponrangae Kecamatan Pitu Riawa. Untuk membantu meringankan beban para korban, BPBD Sidrap melakukan penyaluran bantuan logistik kepada para korban tersebut.



     H. Sudarmin selaku Kepala BPBD Sidrap merespons dengan cepat dan mengumpulkan bantuan logistik dari berbagai pihak. Bantuan berupa makanan, minuman, pakaian, dan perlengkapan lainnya disalurkan kepada para korban. 




    BPBD Sidrap yang dipimpin oleh H. Sudarmin terus menunjukkan komitmennya dalam menangani bencana. Melalui penyaluran bantuan logistik dan upaya pemulihan pasca kebakaran, BPBD Sidrap berperan aktif dalam membantu masyarakat yang membutuhkan. Harapannya dengan adanya dukungan dan bantuan ini, para korban kebakaran dapat segera bangkit dan kembali menjalani kehidupan mereka dengan normal. Selanjutnya Masyarakat yang terdampak juga sangat mengapresiasi bantuan dari BPBD Sidrap. 

    Komentar

    Tampilkan