• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Dekan FAST UMS Rappang Reza Asra Terpilih sebagai Pengurus Pusat FPIP-PTM, Membangun Sinergi dalam Pengembangan Ilmu Pertanian

    Satry Polang
    Kamis, 18 Januari 2024, Januari 18, 2024 WIB Last Updated 2024-01-19T05:11:19Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    Reza Asra, S.TP., MP., yang menjabat sebagai Dekan Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Muhammadiyah Sidenreng Rappang, dilantik sebagai Pengurus Pusat Forum Pimpinan Ilmu Pertanian Perguruan Tinggi Muhammadiyah (FPIP-PTM) 


    Narasirakyat.my.id, Makassar -- Jum'at (19/01/2024), Reza Asra, S.TP., MP., yang menjabat sebagai Dekan Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Muhammadiyah Sidenreng Rappang, dilantik sebagai Pengurus Pusat Forum Pimpinan Ilmu Pertanian Perguruan Tinggi Muhammadiyah (FPIP-PTM) di Unismuh Makassar. Organisasi ini bertujuan untuk menghimpun program studi dan fakultas ilmu pertanian di bawah naungan Persyarikatan Muhammadiyah.


    Reza Asra mengungkapkan bahwa terpilihnya beliau sebagai salah satu pengurus pusat FPIP-PTM merupakan tanggung jawab yang harus dilaksanakan dengan baik guna berkontribusi dalam pembangunan bangsa. Beliau juga menyatakan bahwa di bawah kepemimpinannya, Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Muhammadiyah Sidenreng Rappang akan senantiasa menjadi wadah pengembangan ilmu-ilmu Pertanian yang berorientasi pada teknologi dan kewirausahaan digital yang adaptif sehingga mampu menghadapi tantangan masa depan.


    Sebagai Dekan Fakultas Sains dan Teknologi, Reza Asra telah menunjukkan dedikasi dan komitmen yang tinggi dalam mengembangkan dan memajukan ilmu Pertanian di Universitas Muhammadiyah Sidenreng Rappang. 


    Dengan terpilihnya Reza Asra sebagai Pengurus Pusat FPIP-PTM, diharapkan kerjasama antara program studi dan fakultas ilmu pertanian di bawah naungan Muhammadiyah dapat ditingkatkan. Hal ini akan membawa dampak positif bagi pengembangan ilmu Pertanian secara keseluruhan di Indonesia.


    Sebagai pengurus pusat FPIP-PTM, Reza Asra akan berperan aktif dalam membangun sinergi antara berbagai lembaga dan perguruan tinggi Muhammadiyah yang memiliki program studi dan fakultas ilmu pertanian. Sinergi ini diharapkan dapat mendukung peningkatan mutu pendidikan dan riset di bidang Pertanian serta memajukan sektor pertanian di Indonesia.


    Melalui kepemimpinan Reza Asra, diharapkan Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Muhammadiyah Sidenreng Rappang akan terus menjadi pusat inovasi dan penelitian di bidang pertanian yang dapat memberikan sumbangsih nyata bagi pembangunan bangsa. Semoga dengan adanya Pengurus Pusat FPIP-PTM, program studi dan fakultas ilmu pertanian Muhammadiyah dapat lebih terorganisir dan berkembang dengan baik.

    Komentar

    Tampilkan