• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Dr. Andi Asrifan Dukung Program Sekolah Penggerak Untuk Peningkatan Kualitas Pendidikan

    Satry Polang
    Jumat, 26 Januari 2024, Januari 26, 2024 WIB Last Updated 2024-01-26T23:51:14Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    Para peserta Rapat Koordinasi Teknis Program Sekolah Penggerak Angkatan 1,2 dan 3 oleh Balai Besar Guru Penggerak Sul Sel 2024 di Hotel Claro Makassar


    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- Kegiatan Rapat Koordinasi Teknis Program Sekolah Penggerak Angkatan 1,2 dan 3 oleh Balai Besar Guru Penggerak Sul Sel 2024 di Hotel Claro Makassar, 23 Januari 2024.Dr. Andi Asrifan, Dosen UNM Makassar, ikut hadir dan terlibat dalam setiap kegiatan Program Sekolah Penggerak Angkatan 1,2 dan 3 yang diadakan oleh Balai Besar Guru Penggerak Sul Sel 2024 di Hotel Claro Makassar pada tanggal 23 Januari 2024.



    Dalam kesempatan ini, Dr. Andi Asrifan mengapresiasi dan mendukung program Sekolah Penggerak ini demi peningkatan kualitas pendidikan. Beliau merupakan Dosen UNM Makassar yang memiliki pengetahuan dan pengalaman yang luas dalam bidang pendidikan. Melalui kehadirannya dan keterlibatannya dalam rapat koordinasi teknis program ini, Dr. Andi Asrifan menyampaikan dukungannya dalam mewujudkan tujuan yang diharapkan dari program Sekolah Penggerak.



    Sebelumnya, Dr. Andi Asrifan juga pernah menjadi Dosen di UMS Rappang. Pengalamannya dalam dunia pendidikan membuatnya memiliki wawasan yang lebih luas dan pemahaman yang mendalam mengenai isu-isu terkini dalam bidang pendidikan. Keaktifan dan partisipasinya dalam berbagai kegiatan pendidikan, seperti kegiatan rapat koordinasi teknis ini, menunjukkan komitmen dan dedikasinya dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Sulawesi Selatan.



    Rapat koordinasi teknis program Sekolah Penggerak Angkatan 1,2 dan 3 ini diselenggarakan untuk membahas strategi dan langkah-langkah yang akan diambil dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan di Sulawesi Selatan. Berbagai agenda dan topik penting dibahas di dalam forum ini, mulai dari pembahasan kurikulum, metode pengajaran, hingga evaluasi program yang sudah berjalan. Dengan adanya rapat ini, diharapkan timbal balik antara para peserta dan stakeholders dapat terjalin dengan baik yang pada akhirnya akan berdampak positif terhadap pendidikan di daerah.



    Melalui program Sekolah Penggerak ini, diharapkan dapat memberikan harapan baru bagi sekolah di Sulawesi Selatan. Program ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi dan kualitas guru, meningkatkan kualitas pembelajaran, serta membantu sekolah dalam menyiapkan calon-calon siswa yang berkualitas. Dengan dukungan dari Dr. Andi Asrifan serta semua pihak yang terlibat dalam rapat koordinasi teknis ini, diharapkan program ini dapat memberikan dampak positif dan berkelanjutan dalam memajukan pendidikan di Sulawesi Selatan.

    Komentar

    Tampilkan