• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Wakili Pemkab Sidrap Dr. Ishak Kenre Mendukung Program Gerakan Toilet Bersih, Sehat, Aman dan Nyaman

    Satry Polang
    Jumat, 26 Januari 2024, Januari 26, 2024 WIB Last Updated 2024-01-26T23:12:24Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250

    Dukungan Dr. Ishak Kenre Terhadap rogram Gerakan Toilet Bersih, Sehat, Aman dan Nyaman 


    Narasirakyat.my.id, Makassar -- Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi Sulsel, Andi Muhammad Arsjad, pada Rabu, 24 Januari 2024, meluncurkan Gerakan Toilet Bersih, Sehat, Aman dan Nyaman. Peluncuran tersebut berlangsung di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat Sulsel akan pentingnya sanitasi yang baik dan berkualitas.


    Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Kabid P2P Dinas Kesehatan Sidrap, Dr. Ishak Kenre, yang turut mengapresiasi dan mendukung gerakan ini. Hal ini menunjukkan dukungan yang kuat dari pihak terkait dalam upaya meningkatkan kualitas sanitasi di Sulsel.


    "Gerakan Toilet Bersih, Sehat, Aman dan Nyaman ini memiliki dampak yang sangat penting bagi kesehatan masyarakat. Dengan menjaga kebersihan dan kesehatan toilet, kita dapat mencegah penyebaran penyakit yang disebabkan oleh lingkungan yang tidak higienis. Selain itu, gerakan ini juga bertujuan untuk menciptakan toilet yang nyaman digunakan oleh masyarakat, sehingga dapat meningkatkan kualitas hidup mereka," ungkapnya.


    Selain melibatkan pemerintah, gerakan ini juga mengajak partisipasi aktif masyarakat Sulsel. Melalui sosialisasi dan edukasi, masyarakat diharapkan dapat menyadari pentingnya menjaga kebersihan dan kesehatan toilet. Dengan adanya kesadaran ini, diharapkan akan tercipta budaya sanitasi yang baik dan bisa dipertahankan dalam jangka waktu yang lama.


    Dukungan dari Dr. Ishak Kenre sebagai perwakilan Dinas Kesehatan Sidrap dan Pemkab Sidrap juga sangat penting. Dalam hal ini, pemerintah daerah perlu bekerja sama dengan berbagai pihak terkait, termasuk dinas kesehatan, untuk melaksanakan program ini dengan baik. Dengan sinergi yang baik antara pemerintah dan masyarakat, gerakan ini dapat berhasil dan memberikan manfaat yang signifikan bagi kesehatan masyarakat Sulsel.


    Secara keseluruhan, Peluncuran Gerakan Toilet Bersih, Sehat, Aman dan Nyaman Bersama Masyarakat Sulsel merupakan langkah penting dalam upaya meningkatkan kualitas sanitasi di Sulsel. Dukungan dari berbagai pihak, termasuk Kabid P2P Dinas Kesehatan Sidrap, menunjukkan komitmen yang kuat untuk menciptakan lingkungan yang higienis dan nyaman bagi masyarakat. Melalui gerakan ini, diharapkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya sanitasi akan meningkat dan budaya sanitasi yang baik dapat terus dipertahankan di Sulsel.

    Komentar

    Tampilkan