• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Dukungan Lurah Lapai Muh. Sanusi Menyemarakkan Seminar Pondok Pesantren As Adiyah di Lapai

    Satry Polang
    Jumat, 26 Januari 2024, Januari 26, 2024 WIB Last Updated 2024-01-27T01:21:52Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    Dukungan Lurah Lapai Muh. Sanusi hadiri Seminar Pondok Pesantren As Adiyah di Lapai


    Narasirakyat.my.id, Kolaka Utara -- Kamis, tanggal 25 Januari 2024, Lurah Lapai Muh. Sanusi menghadiri kegiatan seminar yang diselenggarakan oleh Pondok Pesantren As Adiyah di Lapai, Kecamatan Ngapa, Kabupaten Kolaka Utara. Dalam kesempatan tersebut, Beliau memberikan apresiasi serta dukungannya terhadap kegiatan penting ini.



    Beliau mengapresiasi upaya Pondok Pesantren AS Adiyah dalam menggelar kegiatan seminar yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas pendidikan agama di wilayah Lapai.Beliau menyampaikan betapa pentingnya pendidikan agama dalam membentuk generasi muda yang berakhlak mulia dan berpegang teguh pada nilai-nilai keislaman.


    Beliau juga memberikan dukungannya terhadap pengelola Pondok Pesantren AS Adiyah. Hal ini menunjukkan komitmen Pemerintah Desa Lapai dalam mendukung perkembangan pendidikan Islam di wilayahnya.



    Kegiatan seminar ini memberikan manfaat yang besar bagi peserta seminar, khususnya para santri dan pesantren As Adiyah. Peserta seminar diberikan kesempatan untuk mendapatkan pemahaman yang lebih mendalam tentang ajaran agama. Materi-materi yang diberikan mengupas berbagai topik penting seperti tafsir Al-Quran, hadits, serta fiqh.


    Selain itu, peserta seminar juga diberikan kesempatan untuk berdiskusi dan bertukar pikiran dengan para pembicara yang ahli di bidangnya. Interaksi ini dapat meningkatkan pemahaman mereka tentang agama dan menginspirasi mereka untuk lebih aktif dalam menjalankan ibadah serta mengamalkan nilai-nilai yang diajarkan dalam Islam.

    Komentar

    Tampilkan