• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Dukungan Penuh Muh.Syahib Korwil Dinas Pendidikan Panca Rijang Untuk KKG Panca Rijang

    Satry Polang
    Sabtu, 20 Januari 2024, Januari 20, 2024 WIB Last Updated 2024-01-21T01:50:06Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    Kegiatan KKG Panca Rijang yang di hadiri oleh Muh.Syahib Korwil Dinas Pendidikan Panca Rijang 


    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- Kelompok Kerja Guru (KKG) Kelas 1 hingga 6 SD Kec. Panca Rijang merupakan wadah bagi para guru sekolah dasar dalam melakukan pertemuan, pelatihan, dan berbagi pengalaman untuk meningkatkan kualitas pendidikan di daerah tersebut. Pada tanggal 18 Januari 2024, KKG ini menggelar pelatihan di UPT SDN 1 Rappang.



    Sebelumnya pertemuan juga dilakukan oleh KKG PJOK SD dan KKG Kelas SD di Kec. Panca Rijang dan Kec. Baranti pada tanggal 17 Januari 2024 merupakan bentuk dari komitmen para guru untuk terus belajar dan mengembangkan diri. Melalui pertemuan ini, guru-guru dapat saling bertukar informasi, pengalaman, dan memberikan solusi terbaik dalam menghadapi tantangan pendidikan.


    KKG  Panca Rijang memberikan ruang bagi para guru untuk mengasah keterampilan dan pengetahuan mereka dalam mengajar. Pelatihan yang digelar di UPT SDN 1 Rappang memberikan materi yang relevan dan bermanfaat bagi guru-guru dalam meningkatkan kemampuan mereka dalam mendidik anak-anak.


    Dalam era teknologi dan informasi yang semakin maju, KKG Kec. Panca Rijang juga tidak ketinggalan. Para guru menggunakan teknologi informasi untuk memperoleh materi-materi terkini dan berkomunikasi antar sesama guru. Hal ini merupakan langkah yang tepat dalam upaya meningkatkan mutu pendidikan di daerah ini.



    Muh.Syahib Korwil Dinas pendidikan Panca Rijang memberikan apresiasi dan dukungan atas kegiatan yang dilakukan tersebut. Beliau menyadari pentingnya kerjasama antar guru serta upaya terus menerus dalam meningkatkan kualitas pendidikan di daerah ini.


    "Melalui pertemuan dan pelatihan yang diadakan oleh KKG Kec. Panca Rijang, diharapkan kualitas pendidikan di wilayah ini terus meningkat. Guru-guru yang tergabung dalam KKG ini dapat menjadi inspirasi dan motivasi bagi satu sama lain dalam memberikan pendidikan terbaik bagi anak-anak," jelasnya.


    Komentar

    Tampilkan