• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Harlah PPP ke-51, H.Pathuddin Ketua DPC PPP Sidrap Imbau Kader Terus Berkontribusi Untuk Umat dan Bangsa

    Satry Polang
    Jumat, 26 Januari 2024, Januari 26, 2024 WIB Last Updated 2024-01-27T00:12:37Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250

    H.Pathuddin Ketua DPC PPP Sidrap 


    Narasirakyat.my.id, Sidrap --  Sabtu, 27 Januari 2024 lalu, Pengurus DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sidrap dengan bangga menghadiri perayaan Haul Akbar ke-51 PPP di GOR Sudiang Makassar. Acara ini dihadiri oleh berbagai tokoh dan anggota partai dari seluruh pelosok Tanah Air.


    Ketua DPC PPP Sidrap, H.Pathuddin juga Anggota DPRD Sidrap, menghadiri acara tersebut. Ia secara resmi mengucapkan selamat kepada Partai PPP atas ulang tahunnya yang ke-51. Pada kesempatan ini, beliau tidak lupa menyampaikan ucapan sukses dan harapan terbaik kepada seluruh kader dan pengurus partai yang hadir.



    Lebih lanjut, H.Pathuddin juga menghimbau para kader PPP untuk terus berkomitmen dalam berkontribusi untuk umat dan bangsa. Melalui momentum perayaan Haul ke-51 ini, beliau berharap semua kader dapat semakin termotivasi dan bersemangat dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai anggota partai.



    Partai Persatuan Pembangunan (PPP) adalah partai yang selalu memegang teguh komitmen terhadap pembangunan bangsa. Selama 51 tahun perjalanan partai ini, PPP telah banyak memberikan kontribusi yang berarti bagi Indonesia. Mereka telah berperan aktif dalam membangun sektor ekonomi, sosial, politik, maupun pendidikan.



    PPP sebagai salah satu partai politik di Indonesia harus mampu bersinergi dengan pemerintah guna mencapai tujuan bersama. Kader PPP, khususnya DPC PPP Sidrap, diharapkan dapat bekerja dalam mewujudkan kemajuan daerah dan memberikan manfaat bagi masyarakat.

    Komentar

    Tampilkan