• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    H.Bahrul Appas Dorong Usaha Gula Aren Pak Tahang Dapatkan Perhatian Pemerintah

    Satry Polang
    Sabtu, 20 Januari 2024, Januari 20, 2024 WIB Last Updated 2024-01-21T04:07:33Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    H.Bahrul Appas kunjungi Usaha Gula Aren Pak Tahang  


    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- Dalam kunjungannya ke Rumah dan Tempat Usaha Pak Tahang, H.Bahrul Appas, Anggota DPRD Sidrap Fraksi Nasdem, menemukan fakta menarik tentang usaha Pak Tahang. Beliau telah mendalami usaha pembuatan gula aren selama puluhan tahun, namun masih menghadapi kendala dalam meningkatkan hasil produksi. Dalam sebulan, Pak Tahang hanya berhasil menghasilkan sekitar 250 hingga 300 ribu gula aren. Hal ini belum termasuk proses dari awal hingga menjadi gula, dan bila harga gula turun, tentunya juga akan berdampak pada hasil yang diperoleh.



    Terlepas dari kerja keras dan dedikasi Pak Tahang dalam menjalankan usahanya, ternyata pemerintah belum memberikan perhatian yang layak. Padahal, beliau telah menekuni usaha ini sejak lama, bahkan sejak kecil. Pak Tahang memilih mempertahankan usahanya karena tidak memiliki pilihan lain selain bertani. Kondisi ini menarik perhatian H.Bahrul Appas, sebagai anggota Dewan. Dengan semangat optimis, beliau berkomitmen untuk memperjuangkan harapan Pak Tahang agar usahanya mendapatkan dukungan dari pihak pemerintah.




     H.Bahrul Appas menyampaikan keinginannya untuk membantu Pak Tahang. Beliau berjanji akan berupaya untuk memperjuangkan harapan Pak Tahang agar usahanya bisa mendapatkan support dari pihak pemerintah. Tidak hanya itu, beliau juga mengharapkan doa dari masyarakat agar rencana dan aspirasi ini dapat terlaksana dengan lancar dan mendapatkan kemudahan.



    Melalui kunjungan ini, H.Bahrul Appas berharap agar pemerintah dapat memberikan perhatian yang lebih besar pada usaha seperti yang dilakukan oleh Pak Tahang. Usaha mikro seperti ini adalah tulang punggung perekonomian di daerah, dan dengan memberikan dukungan yang tepat, pemerintah dapat turut serta memajukan usaha para pelaku mikro ini. Dengan begitu, diharapkan Pak Tahang dan para pelaku usaha serupa dapat meraih sukses yang lebih besar lagi di masa depan.

    Komentar

    Tampilkan