• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    H.Pathuddin Hadir Melayani Masyarakat

    Satry Polang
    Senin, 29 Januari 2024, Januari 29, 2024 WIB Last Updated 2024-01-30T05:10:34Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    Dokumentasi H.Pathuddin Memberikan bantuan kepada Masyarakat 


    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- H.Pathuddin Ketua DPC PPP Sidrap telah aktif bersilaturahmi dan bertatap muka dengan masyarakat dalam berbagai kegiatan. Ini adalah salah satu wujud dari pengabdian beliau sebagai Anggota DPRD Sidrap.


    Masyarakat sungguh mengapresiasi upaya beliau dalam menjalin hubungan baik dengan mereka. Beliau terkenal dengan sosok kepeduliannya dan partisipasinya dalam politik guna melayani masyarakat.


    Pada tahun ini, beliau memutuskan untuk mencalonkan diri sebagai calon anggota DPRD Sidrap dengan nomor urut 1 Fraksi PPP dapil Kulo,Baranti dan Panca Rijang.Masyarakat melihat bahwa beliau adalah sosok yang ideal untuk kembali menjabat sebagai Anggota DPRD Sidrap.


    Dalam partisipasinya di dunia politik, H.Pathuddin Ketua DPC PPP Sidrap telah terbukti berkomitmen dalam mengatasi berbagai permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat. Beliau selalu aktif memberikan solusi serta membawa aspirasi masyarakat ke dalam parlemen.


    Dengan sikap dan dedikasinya yang profesional, H.Pathuddin Ketua DPC PPP Sidrap dilihat sebagai pemimpin yang mampu mewakili dan membela kepentingan rakyat Sidrap dengan tulus dan ikhlas. Beliau selalu siap mendengarkan keluhan dan masalah yang dialami oleh masyarakat.


    Dalam periode mendatang, masyarakat berharap agar H.Pathuddin Ketua DPC PPP Sidrap kembali terpilih sebagai Anggota DPRD Sidrap, sehingga kepedulian dan dedikasinya untuk masyarakat Sidrap dapat terus berlanjut. Apresiasi dan dukungan masyarakat terhadap beliau semakin meningkat, karena mereka melihat pengabdian beliau sebagai bentuk nyata dari pelayanan politik yang berkualitas dan berorientasi pada kepentingan masyarakat.

    Komentar

    Tampilkan