• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    H.Syaharuddin Alrif Gelar Evaluasi Akhir Tahun Dengan Zikir Bersama Serta Diskusi

    Satry Polang
    Selasa, 02 Januari 2024, Januari 02, 2024 WIB Last Updated 2024-01-03T04:13:13Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    H.Syaharuddin Alrif  Gelar Evaluasi Akhir Tahun Dengan Zikir Bersama Serta Diskusi


    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- Ahad, 31 Desember 2023, H. Syaharuddin Alrif Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan menyelenggarakan Evaluasi Akhir Tahun 2023 Zikir Bersama dan Diskusi di Kebun Porang Sidrap, Desa Talumae. Kegiatan tersebut dihadiri oleh berbagai kalangan masyarakat, termasuk tokoh agama, tokoh masyarakat, dan juga para pemuda. Tujuan kegiatan ini secara umum adalah untuk melakukan evaluasi atas pencapaian yang telah dilakukan sepanjang tahun 2023 dan juga mempersiapkan diri untuk menghadapi tahun yang baru.




    Masyarakat sangat mengapresiasi kegiatan Evaluasi Akhir Tahun 2023 Zikir Bersama dan Diskusi yang diselenggarakan oleh H. Syaharuddin Alrif. Kegiatan ini menunjukkan keseriusan SAR dalam menghargai peran serta masyarakat dalam pembangunan daerah. Selain itu, kegiatan ini juga memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam menyampaikan aspirasi mereka kepada anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan. Ini adalah langkah yang sangat baik dalam membangun hubungan yang harmonis antara pemerintah dan masyarakat.


    Dengan adanya Evaluasi Akhir Tahun ini diharapkan dapat memicu semangat dan motivasi masyarakat untuk terus berkontribusi dalam memajukan daerah. Selain itu, kegiatan ini juga memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk secara langsung mendengarkan dan berdiskusi dengan anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan. Hal ini penting untuk meningkatkan saluran komunikasi dan memastikan bahwa kepentingan masyarakat terdengar dan diperhatikan dengan baik oleh pemerintah.

    Komentar

    Tampilkan