• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    H.Syahruddin Alrif Ketua TKD Amin Sul-Sel Nyatakan Anies Baswedan Pemimpin Yang Ideal

    Satry Polang
    Rabu, 17 Januari 2024, Januari 17, 2024 WIB Last Updated 2024-01-18T06:58:01Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    H.Syahruddin Alrif, Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Amin Sulawesi Selatan, memimpin kampanye untuk calon presiden (capres) Anies Baswedan di Lapangan Cina, Kecamatan Cina, Bone


    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- Pada Rabu (17/1/2024), H.Syahruddin Alrif, Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Amin Sulawesi Selatan, memimpin kampanye untuk calon presiden (capres) Anies Baswedan di Lapangan Cina, Kecamatan Cina, Bone. Kehadiran Anies menyedot ribuan masyarakat yang memberikan sambutan hangat. Dalam kampanye tersebut, H.Syahruddin Alrif, atau yang akrab disapa SAR, memberikan motivasi kepada masyarakat untuk memilih pemimpin yang ideal.



    Kegiatan kampanye Anies Baswedan yang dipimpin oleh H.Syahruddin Alrif Sekretaris DPW Nasdem Sulawesi Selatan menekankan bahwa sebagai warga negara yang peduli dengan masa depan Indonesia, kita perlu selalu mengikuti perkembangan dunia politik dan mengenali sosok-sosok pemimpin yang memiliki potensi untuk membawa perubahan yang positif bagi bangsa dan negara kita.


    SAR mengingatkan pentingnya memilih pemimpin yang memiliki kualitas dan visi yang jelas untuk membawa Indonesia ke masa depan yang lebih baik. Menurutnya, Anies Baswedan merupakan sosok yang memenuhi kriteria tersebut. Dalam masa kepemimpinannya sebagai Gubernur Jakarta, Anies Baswedan telah berhasil mengimplementasikan berbagai program pro-rakyat dan progresif. Harapannya, Anies dapat menjadi pemimpin Indonesia lima tahun ke depan.



    Selain kehadiran Anies Baswedan, tokoh nasional Jusuf Kalla juga turut hadir dalam kampanye tersebut. Hal ini menunjukkan bahwa dukungan terhadap Anies sebagai calon presiden semakin luas dan didukung oleh berbagai kalangan masyarakat. Kehadiran Jusuf Kalla memberikan dorongan positif dan semangat kepada masyarakat untuk mendukung Anies Baswedan.

    Komentar

    Tampilkan