• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    H.Syahruddin Alrif, Politisi Nasdem yang Bekerja Tanpa Kenal Lelah demi Kebutuhan Rakyat

    Satry Polang
    Rabu, 31 Januari 2024, Januari 31, 2024 WIB Last Updated 2024-02-01T07:46:22Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    Masyarakat Baranti Menyambut H.Syaharuddin Alrif


    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- H.Syahruddin Alrif, atau biasa disapa SAR, selama ini hadir dengan solusi dan tindakan nyatanya di masyarakat. Beliau adalah Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari Fraksi Nasdem yang sangat peduli dengan kebutuhan masyarakat. Pada tanggal 31 Januari 2024, meski hujan, sekitar 3000 warga hadir dengan antusias ketika bertemu dengan SAR di lapangan Cahaya Muda Baranti.


    Saat itu, SAR  berbicara dengan warga di tengah hujan yg turun dan tidak ada warga yg beranjak tetap berada di lokasi dengan mendengarkan penyampaian dalam kegiatan tersebut.



    Masyarakat sepakat mengapresiasi dedikasi dan kinerja SAR serta berharap beliau menjadi pemimpin untuk Sidrap di masa depan. Pada pemilihan ini, SAR kembali mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif Provinsi Sulawesi Selatan nomor urut satu dari Fraksi Nasdem. Dapil Sidrap, Enrekang, dan Pinrang.



    SAR dikenal dengan jiwa kepeduliannya di berbagai sektor, termasuk pendidikan, perekonomian, keagamaan, kepemudaan, olahraga, pembangunan, dan kesejahteraan masyarakat. Beliau selalu berupaya memberikan solusi dan tindakan nyata untuk memajukan masyarakat di wilayahnya.



    Selama bertatap muka dengan masyarakat, SAR berkomitmen untuk terus mengedepankan kepentingan dan kesejahteraan masyarakat Sidrap. Visi masa depan beliau adalah menjadikan Sidrap sebagai daerah yang maju dan sejahtera, dengan perekonomian yang berkembang, pendidikan yang berkualitas, dan masyarakat yang harmonis.



    Masyarakat sangat berharap agar SAR terpilih sebagai Calon Legislatif Provinsi Sulawesi Selatan dan dapat terus bekerja untuk memajukan Sidrap. Kebersamaan dengan warga Cahaya Muda Baranti ini menjadi salah satu bukti bahwa masyarakat sangat menghargai dan mendukung kinerja SAR selama ini.


    Dengan dedikasi dan komitmen SAR untuk melayani masyarakat, diharapkan Sidrap dapat terus berkembang dan menjadi tempat yang lebih baik untuk hidup bagi warganya. Masyarakat berharap agar pilihan mereka pada pemilihan kali ini dapat membawa perubahan positif dalam pembangunan daerah.

    Komentar

    Tampilkan