• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    H.Syahruddin Alrif, Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Berbagi Motivasi Dalam Temu Wilayah ILMISPI Sulawesi di UMS Rappang

    Satry Polang
    Jumat, 26 Januari 2024, Januari 26, 2024 WIB Last Updated 2024-01-27T00:25:54Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    H.Syahruddin Alrif, Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Berbagi Motivasi di Temu Wilayah ILMISPI Sulawesi


    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- Universitas Muhammadiyah Sidenreng Rappang (UMS Rappang) menjadi tuan rumah kegiatan bergengsi, Temu Wilayah ILMISPI Sulawesi, yang berhasil mengumpulkan mahasiswa Ilmu Sosial dan Ilmu Politik dari 12 universitas se-Sulawesi. Acara yang berlangsung selama tiga hari, mulai dari 24 hingga 26 Januari 2024.


    Salah satu narasumber yang hadir dalam acara tersebut adalah H.Syahruddin Alrif, Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dan juga merupakan Alumni Kampus UMS Rappang. Dalam sambutannya, beliau memberikan motivasi dan inspirasi kepada para peserta.


    Dalam kegiatan ini, H.Syahruddin Alrif menyampaikan pentingnya peran mahasiswa Ilmu Sosial dan Ilmu Politik dalam pembangunan daerah. Beliau juga berbagi pengalamannya sebagai mahasiswa dan bagaimana upaya yang dilakukannya untuk mencapai kesuksesan. Motivasi yang diberikan oleh narasumber ini sangat penting bagi para peserta, karena memberikan semangat dan dorongan untuk terus belajar dan berkontribusi dalam dunia ilmu pengetahuan dan politik.


    Tidak hanya itu, H.Syahruddin juga memberikan inspirasi bagi mahasiswa untuk berani bermimpi dan mempunyai tekad yang kuat dalam meraih cita-cita. Beliau berbagi pengalaman dirinya yang memiliki mimpi besar dan tekad kuat untuk bisa menjadi seorang pemimpin yang berpengaruh. Pesan-pesan inspiratif ini diharapkan dapat memotivasi mahasiswa untuk terus berusaha dan menggapai impian mereka.


    Selain itu, kegiatan ini juga memberikan wadah bagi para mahasiswa Ilmu Sosial dan Ilmu Politik dari berbagai universitas untuk saling berdiskusi dan bertukar ide. Diskusi-diskusi ini memberikan kesempatan kepada para peserta untuk memperluas pemahaman mereka dalam bidang ilmu sosial dan politik. Selain itu, melalui interaksi dengan mahasiswa dari universitas lain, mereka juga dapat memperluas jaringan dan menjalin kerjasama yang bermanfaat untuk masa depan mereka.


    Temu Wilayah ILMISPI Sulawesi di Universitas Muhammadiyah Sidenreng Rappang menjadi ajang yang sangat bernilai bagi para mahasiswa Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. Selain dapat mendapatkan pengetahuan dan inspirasi dari narasumber yang berpengalaman, mereka juga dapat berdiskusi dan berinteraksi dengan sesama mahasiswa. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan di masa mendatang untuk terus menginspirasi dan membantu mahasiswa dalam pengembangan diri mereka.

    Komentar

    Tampilkan