• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    IAI DDI Sidrap Meningkatkan Kualitas Pembelajaran Dengan Digitalisasi

    Satry Polang
    Rabu, 10 Januari 2024, Januari 10, 2024 WIB Last Updated 2024-01-11T02:56:02Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    Rektor IAI DDI Sidenreng Rappang Dr Mansur bersama Wakil rektor bidang administrasi dan keuangan Drs. H. Abd. Kadir M.A. serta dekan fakultas ekonomi dan bisnis Islam Syamsiah, S.E. M. E. menerima bantuan digitalisasi dari Pegadaian Syariah


    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- Rektor IAI DDI Sidenreng Rappang Dr Mansur bersama Wakil rektor bidang administrasi dan keuangan Drs. H. Abd. Kadir M.A. serta dekan fakultas ekonomi dan bisnis Islam Syamsiah, S.E. M. E. menerima bantuan digitalisasi dari Pegadaian Syariah. Bantuan ini terdiri dari 2 buah LCD infokus dan 1 buah Laptop. Pimpinan Cabang Pegadaian Syariah Pangkajene, Bapak Yudi, secara langsung menyerahkan bantuan tersebut. Acara ini juga disaksikan oleh ORMAWA prodi ekonomi dan perbankan syariah.


    Dalam kesempatan tersebut, Kepala pegadaian syariah menyampaikan bahwa bantuan ini adalah bentuk komitmen BUMN dalam meningkatkan kualitas pendidikan di kalangan mahasiswa. Beliau juga menyampaikan harapannya agar bantuan tersebut dapat membantu dosen dalam menyampaikan materi perkuliahan dengan lebih efektif.


    Lebih lanjut, rektor IAI DDI Sidenreng Rappang, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada kampus. Ia menegaskan komitmen untuk memanfaatkan bantuan tersebut sebaik mungkin. Bantuan ini akan diintegrasikan dengan baik dalam proses pembelajaran di kampus sehingga dapat memberikan manfaat yang maksimal bagi mahasiswa dan dosen.


    Digitalisasi merupakan sebuah langkah penting dalam dunia pendidikan. Dengan adanya bantuan ini, diharapkan mahasiswa di IAI DDI Sidenreng Rappang dapat lebih terstimulasi dalam proses pembelajaran dan dapat mengembangkan kemampuan mereka dengan lebih baik. Selain itu, guru dan dosen juga dapat memanfaatkan teknologi ini untuk menyajikan materi pembelajaran dengan cara yang lebih menarik dan interaktif.


    Bantuan digitalisasi dari Pegadaian Syariah merupakan bukti nyata kerjasama antara sektor publik dan pendidikan. Diharapkan kerjasama ini dapat terus berlanjut dan memberikan manfaat yang besar bagi kedua belah pihak. Terima kasih kepada Pegadaian Syariah atas bantuan yang diberikan, dan semoga keterlibatan mereka dapat menjadi contoh bagi perusahaan lainnya dalam mendukung pendidikan di Indonesia.

    Komentar

    Tampilkan