• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Tingkatkan Akses Pendidikan, ITKES Muhammadiyah Sidrap Gelar Penyerahan Bantuan Pendidikan Ke Mahasiswa

    Satry Polang
    Selasa, 09 Januari 2024, Januari 09, 2024 WIB Last Updated 2024-01-10T01:22:28Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250

    Penyerahan Bantuan Pendidikan Ke Mahasiswa 


    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- ITKES Muhammadiyah Sidrap melakukan penyerahan buku rekening biaya hidup kepada mahasiswa penerima bantuan KIP Kuliah. Bantuan ini diberikan kepada 73 mahasiswa yang terdiri dari 12 penerima biaya hidup dan 61 penerima biaya pendidikan.Bantuan ini diserahkan langsung kepada orang tua atau wali Mahasiswa bersangkutan, Rabu (08/01/2024).


    Dalam acara tersebut, penyerahan buku rekening biaya hidup ini dilakukan langsung oleh beberapa pejabat universitas, yaitu Bapak Wakil Rektor 3 Bidang Kemahasiswaan, Wakil Rektor 2 Bidang Administrasi Umum, Bapak Dekan Fakultas Keperawatan dan Kebidanan, serta Ibu Kepala Bagian Kemahasiswaan. Dengan adanya penyerahan langsung ini, diharapkan mahasiswa penerima bantuan dapat memperoleh buku rekening dengan mudah dan segera memanfaatkannya.


    Sebelumnya, penyerahan bantuan ini juga dilakukan oleh Kepala L2dikti Wilayah IX Sultan Batara di Universitas Ichsan Sidrap. Rektor ItKesMu Sidrap, Dr Muhammad Tahir dalam kesempatan tersebut berharap agar bantuan ini dapat bermanfaat bagi mahasiswa penerima, membantu dalam memenuhi kebutuhan hidup dan pendidikan mereka.


    Dengan adanya bantuan ini, diharapkan mahasiswa penerima dapat lebih fokus dalam menyelesaikan studi mereka tanpa harus terbebani dengan masalah biaya hidup dan pendidikan. Hal ini juga sejalan dengan misi ItKesMu Sidrap untuk mendukung dan memajukan pendidikan di kawasan tersebut.


    Kami berharap agar bantuan ini dapat memberikan manfaat nyata bagi mahasiswa penerima, sehingga mereka dapat meraih kesuksesan dalam pendidikan dan membantu meningkatkan kualitas sumber daya manusia di daerah Sidrap. Semoga melalui bantuan ini, mereka dapat menjadi generasi yang berkualitas dan berkontribusi dalam memajukan bangsa dan negara di masa depan.

    Komentar

    Tampilkan