• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    ITKES Muhammadiyah Sidrap Pilihan Program Studi Berkualitas Menciptakan Tenaga Kesehatan Unggul

    Satry Polang
    Selasa, 09 Januari 2024, Januari 09, 2024 WIB Last Updated 2024-01-10T07:07:16Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250

    ITKES Muhammadiyah Sidrap Pilihan Program Studi Berkualitas untuk Menciptakan Tenaga Kesehatan Unggul




    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- ITKES Muhammadiyah Sidrap saat ini membuka penerimaan mahasiswa baru untuk tahun akademik 2024/2025. Tanggal pendaftaran telah dimulai sejak 05 Februari hingga 05 September mendatang. Salah satu keunggulan ITKES Muhammadiyah Sidrap adalah pendaftaran gratis yang dilengkapi dengan one day service, yang memudahkan calon mahasiswa dalam proses pendaftaran mereka.



    ITKES Muhammadiyah Sidrap memiliki komitmen kuat dalam menciptakan tenaga kesehatan yang unggul dan kompetitif. Melalui program studi yang bermutu, kampus ini berupaya memberikan pendidikan yang berkualitas sehingga calon mahasiswa dapat menjadi tenaga kesehatan yang handal dan profesional. Program studi yang ditawarkan meliputi keperawatan, farmasi, dan bidan.



    Salah satu indikator keberhasilan sebuah institusi pendidikan adalah kualitas dan kompetensi para alumni. ITKES Muhammadiyah Sidrap telah membuktikan diri sebagai lembaga yang mampu menghasilkan alumni-alumni yang berkualitas dan kompeten di bidangnya. Dengan didukung oleh tenaga pengajar yang berpengalaman dan berkualifikasi tinggi, para mahasiswa diberikan pendidikan yang lengkap dan mendalam sehingga mereka siap menghadapi dunia kerja.



    Selain fokus pada aspek akademik, ITKES Muhammadiyah Sidrap juga mengedepankan pembentukan karakter dan moral para mahasiswanya. Akhlakul Karimah menjadi nilai penting yang diajarkan dan ditanamkan kepada para mahasiswa. Dalam lingkungan kampus yang islami ini, diharapkan para mahasiswa menjadi tenaga kesehatan yang tidak hanya berkualitas, tetapi juga memiliki moralitas yang tinggi.

    Komentar

    Tampilkan