• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Kebakaran Rumah di Desa Kampale, Berikut Penyebab dan Kronologisnya

    Satry Polang
    Selasa, 23 Januari 2024, Januari 23, 2024 WIB Last Updated 2024-01-23T19:12:53Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    sebuah kebakaran rumah terjadi di Dusun II Desa Kampale, Kec. Dua Pitue


    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- Selasa, 23 Januari 2024 pukul 15:15 WITA, sebuah kebakaran rumah terjadi di Dusun II Desa Kampale, Kec. Dua Pitue. Api pertama kali terlihat di bagian atap rumah dan diduga kuat disebabkan oleh arus pendek listrik. Peristiwa ini sangat mengagetkan warga sekitar dan menyebabkan kerugian materiil, namun beruntung tidak ada korban jiwa yang tercatat.


    Korban terdampak oleh kebakaran ini adalah seorang perempuan berusia 65 tahun bernama Inambi.Meskipun tidak ada korban jiwa, namun kejadian ini tetap mengakibatkan kerugian yang tidak dapat diabaikan. Rumah yang terbakar akan membutuhkan perbaikan dan menghabiskan biaya yang tidak sedikit.


    Melihat dampak kebakaran ini, Kepala BPBD Sidrap, H. Sudarmin, mengingatkan warga agar lebih waspada terhadap bahaya kebakaran. Ia juga menekankan pentingnya perawatan kelistrikan yang baik dan menghindari penggunaan peralatan listrik yang kurang aman. 


    "Kejadian kebakaran ini menjadi pengingat bagi kita semua tentang pentingnya keselamatan dalam rumah tangga. Jangan pernah mengabaikan potensi bahaya kebakaran yang bisa muncul dari kegiatan sehari-hari. Pastikan kable listrik dan instalasi di rumah dalam kondisi baik, dan pastikan juga tidak ada kabel yang kusut atau rusak," Terangnya.


    Tentu saja, upaya pencegahan adalah yang terpenting dalam menghindari kebakaran. Selalu gunakan peralatan listrik dengan bijak dan matikan semua peralatan saat tidak digunakan. Dengan begitu, kita dapat mencegah bahaya kebakaran dan menjaga keselamatan keluarga serta aset berharga kita.

    Komentar

    Tampilkan