• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Keberhasilan Dr. Ahmad Mustanir, S.I.P., M.Si. Tingkatkan Standar Pendidikan di UMS Rappang

    Satry Polang
    Selasa, 23 Januari 2024, Januari 23, 2024 WIB Last Updated 2024-01-23T18:33:35Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    Rektor Prof. H. Jamaluddin dan  Civitas Akademika UMS Rappang  turut hadir dalam ujian promosi doktor Dr. Ahmad Mustanir


    Narasirakyat.my.id, Makassar -- Dr. Ahmad Mustanir, S.I.P., M.Si. Kepala LP3M UMS Rappang, Dosen Prodi Ilmu Pemerintahan FISIP UMS Rappang telah berhasil meraih gelar doktor dalam bidang Ilmu Administrasi Publik di Universitas Negeri Makassar pada Selasa (23/01/2024). 



    Rektor Prof. H. Jamaluddin dan seluruh Civitas akademika di Universitas Muhammadiyah Sidenreng Rappang merasa bangga atas prestasi yang diraih oleh Dr. Ahmad Mustanir. Mereka memberikan penghargaan dan apresiasi yang tinggi karena prestasi ini merupakan bukti dari komitmen Dr. Ahmad Mustanir dalam mengembangkan ilmu pengetahuan dan meningkatkan kualitas pendidikan di lingkungan universitas.



    Rektor Prof. H. Jamaluddin dan  Civitas Akademika UMS Rappang  juga sama-sama turut hadir dalam ujian promosi doktor Dr. Ahmad Mustanir. Kehadiran mereka menunjukkan dukungan dan apresiasi yang kuat terhadap prestasi dan pengabdian Dr. Ahmad Mustanir dalam dunia keilmuan.



    Selain menjadi Kepala LP3M UMS Rappang, Dr. Ahmad Mustanir juga merupakan dosen di Prodi Ilmu Pemerintahan FISIP UMS Rappang. Dengan gelar doktor yang diraihnya, Dr. Ahmad Mustanir semakin memiliki wawasan dalam bidang Ilmu Administrasi Publik dan mampu memberikan kontribusi yang lebih besar dalam pengembangan ilmu pengetahuan dan pendidikan di universitas.



    Prestasi yang diraih oleh Dr. Ahmad Mustanir menjadi contoh yang inspiratif bagi seluruh mahasiswa di Prodi Ilmu Pemerintahan FISIP UMS Rappang. Dengan kepakarannya dalam bidang Ilmu Administrasi Publik, Dr. Ahmad Mustanir menjadi sosok yang dapat memberikan bimbingan dan motivasi kepada mahasiswa dalam mengembangkan ilmu pemerintahan.



    Gelar doktor yang diraih oleh Dr. Ahmad Mustanir bukan hanya merupakan pencapaian pribadi, tetapi juga memberikan kontribusi yang penting dalam perkembangan ilmu pengetahuan dan pendidikan. Dengan menghasilkan penelitian-penelitian yang berkualitas dan publikasi ilmiah yang banyak, Dr. Ahmad Mustanir mengembangkan ilmu pengetahuan yang dapat diakses oleh masyarakat luas. Pendidikan di universitas pun semakin berkualitas dengan adanya dosen yang memiliki gelar doktor seperti Dr. Ahmad Mustanir.


    Dengan kesuksesan Dr. Ahmad Mustanir dalam meraih gelar doktor, diharapkan dapat menjadi motivasi dan inspirasi bagi seluruh civitas akademika dan mahasiswa di UMS Rappang  untuk terus meningkatkan pengetahuan dan kompetensi dalam bidang ilmu yang mereka tekuni. 

    Komentar

    Tampilkan