• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Kembangkan Bakat Melalui HIMAP FISIP Competition 2024 UMS Rappang

    Satry Polang
    Senin, 29 Januari 2024, Januari 29, 2024 WIB Last Updated 2024-01-29T11:06:35Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
     Himap Fisip Competition 2024 UMS Rappang


    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- Himap Fisip Competition (HFC) dengan tema "Ekspresikan bakatmu dengan eksis (edukatif, kompetitif, sportif, inovatif, dan smart) melalui HFC 2024" baru saja digelar di auditorium H.Zaini Razak pada Senin, 29 Januari 2024. Kegiatan ini bertujuan untuk mempromosikan Universitas Muhammadiyah Rappang, terutama Program Studi Administrasi Publik yang menjadi induk organisasi HIMAP.


    Dalam acara ini, turut hadir Ketua Program Studi Administrasi Publik, Hardianti, S.A.P, M.A.P, serta Dekan FISIP, Dr. Erfina S.Sos, M.Si. Hadirnya mereka di acara ini merupakan bentuk dukungan dan apresiasi terhadap kegiatan HIMAP dalam memperkenalkan prodi Administrasi Publik kepada siswa dan calon mahasiswa.


    Melalui HFC ini, civitas akademika FISIP UMS Rappang, khususnya program studi Administrasi Publik melalui HIMAP, ingin mensosialisasikan prodinya kepada siswa dan calon mahasiswa. Selain itu, HFC juga menjadi ajang silaturahmi serta kesempatan untuk memperkenalkan prodi Administrasi Publik secara lebih baik. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, siswa dapat memiliki edukasi yang lebih baik terkait prodi Administrasi Publik.


    Rektor UMS Rappang, Prof. H. Jamaluddin, juga mengapresiasi dan mendukung penuh kegiatan ini. Beliau berharap agar HFC dapat memberikan manfaat yang besar bagi mahasiswa dan calon mahasiswa, serta mampu memperkuat citra Universitas Muhammadiyah Rappang di mata masyarakat.


    Kegiatan HFC diharapkan dapat menjadi ajang untuk mengekspresikan bakat dan kemampuan siswa dalam bentuk edukatif, kompetitif, sportif, inovatif, dan smart. Semua elemen ini merupakan aspek penting dalam dunia pendidikan yang perlu dikembangkan agar siswa dapat menjadi generasi yang kompeten dan mampu bersaing di era modern ini.


    Dengan adanya dukungan dan partisipasi dari seluruh civitas akademika FISIP UMS Rappang, diharapkan kegiatan HFC ini dapat menjadi ajang yang sukses dan memberikan inspirasi bagi siswa untuk mengembangkan bakat dan kemampuan mereka secara maksimal.

    Komentar

    Tampilkan