• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    KPU Sidrap Gelar Acara Doa Bersama dan Santunan Anak Yatim

    Satry Polang
    Sabtu, 06 Januari 2024, Januari 06, 2024 WIB Last Updated 2024-01-07T01:02:46Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250

    KPU Sidrap Gelar Acara Doa Bersama dan Santunan Anak Yatim



    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap) baru-baru ini menyelenggarakan acara doa bersama dengan anak yatim serta pemberian santunan. Acara tersebut dilaksanakan di Aula Kantor KPU Kabupaten Sidrap pada Jumat, 5 Januari 2024.Kegiatan ini serentak di laksanakan oleh KPU seluruh Indonesia di hari yang sama.Acara ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara KPU Sidrap dengan masyarakat, terutama anak-anak yatim.


    Ketua KPU Sidrap, Saharuddin, menyampaikan bahwa acara ini merupakan bagian dari upaya KPU Sidrap untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat. 


     "Kami berharap acara ini dapat memberikan kebahagiaan sekaligus memberikan semangat kepada anak-anak yatim agar tetap bersemangat dalam menjalani kehidupan mereka," jelasnya.


    Doa bersama menjadi momen yang sangat berarti bagi semua peserta, baik dari pihak KPU Sidrap maupun anak-anak yatim. Disamping itu, pemberian santunan juga dilakukan untuk memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan. Kehadiran KPU Sidrap dalam kegiatan ini menunjukkan bahwa KPU tidak hanya fokus pada tugas-tugasnya sebagai lembaga penyelenggara pemilihan umum, tetapi juga peduli terhadap kepentingan sosial dan kemanusiaan.


    Di akhir acara, Saharuddin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat dalam penyelenggaraan acara ini. Beliau berharap bahwa semoga kegiatan ini dapat menjadi momentum positif dalam membangun kebersamaan dan menjalin hubungan yang harmonis antara KPU Sidrap dan masyarakat.  

    Komentar

    Tampilkan