• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Kuliah di UMS Rappang Pilihan Tepat untuk Masa Depan yang Berkualitas

    Satry Polang
    Jumat, 12 Januari 2024, Januari 12, 2024 WIB Last Updated 2024-01-13T06:35:03Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250

    Kuliah di UMS Rappang  Pilihan Tepat untuk Masa Depan yang Berkualitas


    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- Jum'at 12 Januari 2024, pendaftaran calon mahasiswa baru untuk Universitas Muhammadiyah Sedenreng Rappang (UMS Rappang) telah dibuka. Namun, pendaftaran kali ini memiliki perbedaan dengan tahun sebelumnya, karena sekarang menggunakan sistem Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Muhammadiyah (SBMPTM) Sulawesi.


    Pelayanan penerimaan mahasiswa baru pada tahun ini juga telah melakukan kolaborasi dengan Universitas Muhammadiyah Pare-pare melalui program Co-Branding. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pendidikan yang diberikan kepada calon mahasiswa baru.


    Rektor UMS Rappang, Prof. Dr. H. Jamaluddin, mengapresiasi langkah tersebut untuk mempermudah mahasiswa melalui pelayanan berbasis digital yang terpadu dan mudah di akses.Beliau juga menekankan bahwa inovasi ini bagian dari peningkatan akses pendidikan untuk menjamin mutu pelayanan yang dihadirkan didalam kampus tersebut.



    Selanjutnya fakta bahwa kuliah di UMS Rappang merupakan pilihan yang tepat. Di universitas ini, para alumni telah terbukti memiliki kompetensi yang tinggi. Selain itu, pendidikan yang diberikan oleh lembaga ini juga berkualitas, didukung oleh tenaga pengajar yang berpengalaman. Ruangan belajar yang representatif juga menjadi salah satu keunggulan dari UMS Rappang. Tidak hanya itu, baik mahasiswa maupun dosen universitas ini telah berhasil meraih prestasi baik di tingkat nasional maupun internasional.


    Dengan adanya pendaftaran calon mahasiswa baru ini, diharapkan dapat memberikan kesempatan kepada para calon mahasiswa untuk mendapatkan pendidikan yang berkualitas dan menjadi bagian dari komunitas akademik yang berprestasi di UMS Rappang.

    Komentar

    Tampilkan