• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Mahasiswa ITKES Muhammadiyah Sidrap Siap Meningkatkan Pelayanan Kesehatan di PKM Anggeraja, Enrekang

    Satry Polang
    Senin, 15 Januari 2024, Januari 15, 2024 WIB Last Updated 2024-01-16T07:53:00Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    Penerimaan mahasiswa baru Program Studi Kebidanan jenjang Profesi Bidan Stase Persalinan dan Bayi Baru Lahir (BBL) di PKM Anggeraja, Enrekang, di ITKES Muhammadiyah Sidrap.


    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- Penerimaan mahasiswa baru Program Studi Kebidanan jenjang Profesi Bidan Stase Persalinan dan Bayi Baru Lahir (BBL) di PKM Anggeraja, Enrekang, di ITKES Muhammadiyah Sidrap.Para mahasiswa yang telah diterima siap berkontribusi dalam masyarakat melalui pemahaman yang telah mereka peroleh selama proses belajar di kampus.


    Dalam program studi Kebidanan Profesi Bidan Stase Persalinan dan BBL, para mahasiswa telah dilatih untuk memberikan perawatan dan memonitoring kondisi ibu hamil, persalinan, dan bayi yang baru lahir. Mereka juga diajarkan tentang teknik komunikasi dan pendekatan empati kepada pasien serta etika profesional.




    Penerimaan mahasiswa baru di ITKES Muhammadiyah Sidrap memiliki dampak yang positif bagi pemerintah setempat. Pemerintah sangat mengapresiasi peningkatan jumlah bidan profesional di daerah tersebut. Dengan adanya mahasiswa ITKES yang siap berkontribusi, diharapkan pelayanan kesehatan terutama dalam bidang kebidanan dapat ditingkatkan.




    Warek ITKES Muhammadiyah Sidrap Dr Ishak Kenre memberikan apresiasi dan dukungan atas penerimaan mahasiswa baru di Program Studi Kebidanan Profesi Bidan Stase Persalinan dan BBL di PKM Anggeraja, Enrekang. Ia percaya bahwa para mahasiswa yang telah diterima memiliki potensi dan kompetensi yang baik dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.


    Dr Ishak Kenre juga menekankan pentingnya peran bidan dalam meningkatkan angka kelahiran selamat, kesehatan ibu dan bayi, serta kepedulian terhadap masyarakat. Dengan adanya peningkatan jumlah bidan profesional, diharapkan angka kematian ibu dan bayi dapat berkurang secara signifikan.


    Beliau juga mengingatkan para mahasiswa untuk terus belajar dan berharap para mahasiswa dapat menjadi tenaga profesional yang berkualitas dan mampu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.


    Dengan begitu, para mahasiswa ITKES Muhammadiyah Sidrap yang telah diterima di Program Studi Kebidanan Profesi Bidan Stase Persalinan dan BBL di PKM Anggeraja, Enrekang, siap berkontribusi dalam masyarakat dan menjadi bagian dari upaya meningkatkan pelayanan kesehatan di daerah tersebut.

    Komentar

    Tampilkan