• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Mahasiswa ITKES Muhammadiyah Sidrap Tunjukkan Bakat dalam Ajang Lomba L2DIKTI Wilayah IX

    Satry Polang
    Jumat, 26 Januari 2024, Januari 26, 2024 WIB Last Updated 2024-01-26T22:43:00Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250

    Mahasiswa ITKES Muhammadiyah Sidrap Tunjukkan Bakat dalam Ajang Lomba L2DIKTI Wilayah IX



    Narasirakyat.my.id, Sidrap - Mahasiswa Institut Teknologi Kesehatan (ITKES) Muhammadiyah Sidrap terus menunjukkan kemampuan terbaiknya di setiap ajang lomba antara mahasiswa Perguruan Tinggi L2DIKTI Wilayah IX yang meliputi Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, dan Tenggara. Kehadiran mereka dalam kompetisi ini sangat diapresiasi dan didukung oleh Rektor ITKES Muhammadiyah Sidrap, Dr. Muhammad Tahir.


    Pertumbuhan kompetisi antara mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di wilayah IX semakin berkembang, dan Mahasiswa ITKES Muhammadiyah Sidrap melihat ini sebagai kesempatan emas untuk memperluas pengetahuan dan keterampilan mereka. Mereka dengan penuh semangat berpartisipasi dalam lomba dan gigih dalam mengejar prestasi terbaik untuk kampus mereka.


    Rektor ITKES Muhammadiyah Sidrap, Dr. Muhammad Tahir, sangat mengapresiasi upaya dan dedikasi yang ditunjukkan oleh mahasiswa ITKES Muhammadiyah Sidrap dalam ajang lomba.Rektor menyatakan dukungannya untuk terus mengikuti lomba sebagai sarana mengeksplorasi potensi mereka.


    Selain itu, Rektor ITKES Muhammadiyah Sidrap juga melihat bahwa keikutsertaan dalam ajang lomba ini adalah kesempatan yang baik bagi mahasiswa ITKES Muhammadiyah Sidrap untuk mengukur kompetensi mereka dengan mahasiswa dari perguruan tinggi lainnya. Dalam era persaingan global ini, memiliki keterampilan dan kualifikasi yang kompetitif sangat dibutuhkan.


    Mahasiswa ITKES Muhammadiyah Sidrap telah membuktikan diri mereka sebagai peserta yang tangguh dan berbakat. Rektor berharap mahasiswa ITKES Muhammadiyah Sidrap tetap berdedikasi dan berkomitmen untuk terus mengambil peran dalam ajang lomba di masa mendatang.

    Komentar

    Tampilkan