• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Matangkan Persiapan,Mukerda VIII Wahdah Islamiyah Sidrap Siap Digelar

    Satry Polang
    Sabtu, 06 Januari 2024, Januari 06, 2024 WIB Last Updated 2024-01-06T13:52:49Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    Panitia Mukerda VIII Wahdah Islamiyah Sidrap akan menggelar kegiatan yang telah dijadwalkan bertempat di Muslimah Center Pangkajene pada Ahad, 07 Januari 2024


    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- Panitia Mukerda VIII Wahdah Islamiyah Sidrap akan menggelar kegiatan yang telah dijadwalkan bertempat di Muslimah Center Pangkajene pada Ahad, 07 Januari 2024.Para panitia yang terdiri dari berbagai latar belakang dan keterampilan bekerja sama dengan baik untuk menyukseskan acara ini.


    Kolaborasi panitia yang solid dan saling mendukung telah menjadi kunci sukses persiapan Mukerda VIII Wahdah Islamiyah Sidrap. Para panitia telah bekerja keras untuk mempersiapkan segala hal yang diperlukan dalam penyelenggaraan acara. Mulai dari pengaturan tempat hingga menyiapkan perlengkapan teknis acara.



    Menanggapi hal ini,Ketua DPD Wahdah Islamiyah Sidrap, Ustadz Lukman Ambo Tuo, mengapresiasi kerja keras dan dedikasi para panitia dalam menyukseskan acara ini. Ia berharap, dengan kerja keras yang telah dilakukan, kegiatan Mukerda VIII Wahdah Islamiyah Sidrap dapat berjalan dengan lancar dan sukses.


    Kegiatan ini memiliki tujuan utama untuk membahas program kerja untuk memperkuat organisasi Wahdah Islamiyah di Sidrap. Oleh karena itu, panitia sangat menyadari pentingnya menjaga profesionalitas dan kualitas acara. Mereka telah merencanakan dengan matang dan berusaha semaksimal mungkin untuk menyelenggarakan kegiatan yang berkualitas dan bermanfaat bagi peserta.



    Selanjutnya Ketua DPD Wahdah Islamiyah Sidrap, Ustadz Lukman Ambo Tuo, mengajak seluruh anggota panitia dan peserta untuk tetap menjaga semangat kebersamaan dan saling bahu-membahu. Ia berharap, kegiatan Mukerda VIII Wahdah Islamiyah Sidrap tidak hanya sukses dalam penyelenggaraannya, tetapi juga mampu memberikan manfaat bagi seluruh peserta serta memberikan kontribusi nyata bagi umat dan Masyarakat.

    Komentar

    Tampilkan