• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Membangun Kemandirian Ekonomi dengan Koperasi EMAS

    Satry Polang
    Minggu, 14 Januari 2024, Januari 14, 2024 WIB Last Updated 2024-01-15T07:21:28Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    Hendra Rahman, Ketua Departemen Ekonomi Pengembangan Usaha dan Koperasi DPD Wahdah Islamiyah SIDRAP


    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- Hari Sabtu, tanggal 13 Januari 2023, Pondok Pesantren AL IMAN Uluale menjadi tuan rumah untuk kegiatan sosialisasi produk dan akad Koperasi Konsumen Ekonomi Ummat Sejahtera (Koperasi EMAS). Kegiatan ini bertujuan untuk membangun kemandirian ekonomi berbasis koperasi di kalangan guru di tingkat TK hingga SMA Muhaffidz dan Muaffidzaat.


    Menariknya, kegiatan ini melibatkan seorang narasumber yang berpengalaman dalam bidang koperasi. Hendra Rahman, Ketua Departemen Ekonomi Pengembangan Usaha dan Koperasi DPD Wahdah Islamiyah SIDRAP, diundang sebagai narasumber dalam kegiatan ini. Beliau akan memberikan pengetahuan dan pemahaman kepada peserta mengenai koperasi, ekonomi umat, dan akad yang sesuai dengan syariat Islam.


    Dalam kegiatan tersebut,Hendra Rahman mengungkapkan rasa syukur atas respon dan antusiasme yang baik dari para guru. Mereka memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan koperasi ini. Koperasi EMAS SIDRAP sebagai penyelenggara juga senantiasa mendepankan akad yang sesuai dengan syariat Islam, sehingga menjadi alternatif yang menarik dan sesuai untuk membangun kemandirian finansial dengan sistem ekonomi syariah.


    "Semoga Allah senantiasa memberikan kemudahan kepada kita semua dalam semangat membangun kemandirian finansial dengan sistem ekonomi syariah. Kegiatan sosialisasi ini diharapkan dapat memberikan wawasan dan pengetahuan yang bermanfaat bagi peserta," tutupnya.

    Komentar

    Tampilkan