• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Memperdalam Pemahaman Adab dan Akhlak,DPC Wahdah Islamiyah Baranti Gelar Kajian Kitab Bulughul Maram Oleh Ustadz Sumarlin Chaeruddin

    Satry Polang
    Kamis, 04 Januari 2024, Januari 04, 2024 WIB Last Updated 2024-01-05T05:13:09Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250

    DPC Wahdah Islamiyah Baranti Gelar Kajian Kitab Bulughul Maram Oleh Ustadz Sumarlin Chaeruddin di Masjid Abu Bakar Assiddiq Manisa


    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- DPC Wahdah Islamiyah Baranti mengadakan pengajian umum di Masjid Abu Bakar Assiddiq Manisa pada Kamis (04/12/2023). Acara ini dihadiri oleh banyak jamaah yang sangat antusias dan mengapresiasi pengajian tersebut. Pengajian ini fokus pada kajian kitab Bulughul Maram khususnya bab Adab dan Akhlak yang dibawakan oleh Ustadz Sumarlin Chaeruddin.


    Pengajian ini diadakan sebagai upaya untuk meningkatkan pemahaman umat Islam dalam hal adab dan akhlak yang merupakan bagian penting dari ajaran Islam. 


    Dalam pengajian ini, Ustaz Sumarlin Chaeruddin membahas berbagai aspek adab dan akhlak yang perlu diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Ia memberikan penjelasan yang mendalam mengenai berbagai hadis dan ayat Al-Qur'an yang berkaitan dengan tema ini. Jamaah yang hadir sangat terkesan dengan pemahaman yang disampaikan Ustaz Sumarlin dan banyak yang mengaku telah mendapatkan manfaat dari pengajian ini.


    Selain itu, pengajian ini juga menjadi ajang untuk mempererat hubungan antarjamaah. Hal ini membuat pengajian semakin bermanfaat dan memberikan dampak positif yang luas.

    Komentar

    Tampilkan