• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Mengedukasi dan Menginspirasi: Dr. Andi Asrifan Dosen UNM Makassar Berbagi Pengetahuan di Seminar Internasional

    Satry Polang
    Sabtu, 20 Januari 2024, Januari 20, 2024 WIB Last Updated 2024-01-21T00:56:38Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250

    Dr. Andi Asrifan Dosen UMS Rappang Berbagi Pengetahuan di Seminar Internasional Terkemuka




    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- Dr. Andi Asrifan Dosen UNM Makassar kembali menjadi pembicara dalam seminar Internasional dengan berbagai pembicara lainnya dari berbagai negara dalam Program Pengembangan Fakultas Internasional tentang Teaching, Learning, Education, and Research.


    Kegiatan ini Format virtual memungkinkan pertukaran ide dan pengalaman global, menumbuhkan lingkungan belajar yang dinamis, Senin, 29 Januari 2024. Dalam acara ini, Dr. Andi Asrifan Dosen UMS Rappang berkesempatan untuk berkontribusi dengan berbagi wawasan tentang topik, "PELAJAR: Aliran Pembelajaran yang efektif."


    Ini adalah kesempatan yang baik bagi Dr. Andi Asrifan untuk terlibat dengan pendidik dan profesional dari berbagai disiplin ilmu. Hal ini sejalan dengan komitmennya dalam mempromosikan praktik pengajaran dan pembelajaran yang efektif untuk kemajuan metode pengajaran dan penelitian pendidikan.


    Beliau sangat mengapresiasi bisa bergabung dalam program ini dan berbagi pengetahuannya tentang aliran pembelajaran yang efektif. Ia yakin bahwa melalui pertukaran ide dan pengalaman dengan para pembicara internasional, maka akan muncul inovasi-inovasi baru dalam bidang pendidikan.


    Seminar internasional ini juga memberikan kesempatan bagi Dr. Andi Asrifan untuk memperluas jaringan profesional dan kolaborasi dengan para ahli pendidikan dari berbagai negara. Ini akan menjadi pengalaman yang berharga dan memperkaya pengetahuannya tentang praktik pengajaran yang terbaik di lingkungan internasional.


    Dr. Andi Asrifan berharap bahwa program ini akan memberikan dampak positif bagi dunia pendidikan, khususnya dalam memperbaiki metode pengajaran dan pembelajaran yang ada. Melalui partisipasinya dalam seminar ini, ia berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam pengembangan pendidikan yang lebih baik di tingkat internasional.



    Untuk diketahui bahwa beliau saat ini masih berstatus Dosen UMS Rappang akan tetapi dalam waktu dekat beliau berpindah afiliasi ke Program Pascasarjana Universitas Negeri Makassar.

    Komentar

    Tampilkan