• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Menggagas Program Kerja Berkualitas Melalui Rapat Kerja PCM Baranti

    Satry Polang
    Kamis, 18 Januari 2024, Januari 18, 2024 WIB Last Updated 2024-01-19T07:25:40Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Kecamatan Baranti melaksanakan Rapat Kerja di Masjid Mujahidin Muhammadiyah Baranti.


    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- Pada Jum'at, 19 Januari 2024, Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Kecamatan Baranti telah melaksanakan Rapat Kerja di Masjid Mujahidin Muhammadiyah Baranti. Kegiatan ini diadakan dengan tujuan untuk merencanakan dan mengusulkan program kerja yang akan dilaksanakan oleh PCM Baranti selama satu periode kepengurusan.



    Dalam rapat kerja ini, PCM Baranti berharap dapat melahirkan program kerja yang sejalan dan dapat diselaraskan dengan program kerja yang telah ditetapkan oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Sidrap. Sinergi antara PCM Baranti dan Pimpinan Daerah tersebut bertujuan untuk menciptakan koordinasi dan kolaborasi yang efektif dalam menjalankan misi Muhammadiyah.




    Melalui rapat kerja ini, diharapkan akan lahir program-program kerja yang progresif dan mampu memberikan pencerahan dalam dakwah kepada masyarakat Kecamatan Baranti. PCM Baranti berkomitmen untuk menjalankan program kerja yang tidak hanya berfokus pada kegiatan internal, tetapi juga pada upaya menyampaikan dakwah Islam yang berdaya guna dan memberikan manfaat bagi masyarakat luas.




    Rapat kerja ini juga menjadi ajang untuk mendorong partisipasi aktif dari seluruh anggota PCM Baranti. Keterlibatan aktif anggota sangat penting dalam merumuskan program kerja yang efektif dan menjalankannya dengan baik. Dalam rapat kerja ini, setiap anggota PCM Baranti diberikan kesempatan untuk memberikan masukan dan ide-ide konstruktif guna memajukan organisasi Muhammadiyah di Kecamatan Baranti.




    PCM Baranti juga berkomitmen untuk menjalin kerjasama dan sinergi dengan organisasi masyarakat lainnya di Kecamatan Baranti. Dalam rapat kerja ini, diharapkan akan terbentuk kolaborasi yang saling menguntungkan dengan pihak-pihak terkait, seperti lembaga pemerintahan, lembaga pendidikan, dan organisasi kemasyarakatan lainnya. Dengan sinergi ini, PCM Baranti dapat lebih efektif dalam melaksanakan program kerja dan memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan masyarakat Kecamatan Baranti.

    Komentar

    Tampilkan