• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Menggalang Semangat Pemuda untuk Pembangunan Daerah Melalui Konferensi Pers dan Deklarasi Sahabat Anak Rakyat (SAR)

    Satry Polang
    Sabtu, 20 Januari 2024, Januari 20, 2024 WIB Last Updated 2024-01-20T10:31:45Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250

    Konferensi Pers dan Deklarasi Sahabat Anak Rakyat (SAR)


    Narasirakyat.my.id, Sidrap --  Sabtu, 20 Januari 2024, Warkop Triple 3 Rappang menjadi saksi dari sebuah acara penting yang tak dapat diabaikan oleh masyarakat Sidrap. Konferensi pers dan deklarasi Sahabat Anak Rakyat (SAR) diadakan dengan tujuan untuk memberikan wadah bagi para pemuda yang potensial dalam berkontribusi untuk pembangunan daerah. Acara ini dipimpin oleh Ketua SAR, Sahril L, yang sangat bersemangat untuk menginspirasi para pemuda agar aktif di sosial kemasyarakatan dan memberikan dampak positif bagi masyarakat.


    Sebagai Ketua SAR, Sahril L memimpin gerakan ini dengan visi dan misi yang jelas. Ia memiliki keinginan kuat untuk melibatkan para pemuda dalam proses pembangunan daerah. Melalui kegiatan ini, Sahril L ingin menciptakan wadah yang memungkinkan para pemuda mengembangkan potensi mereka dan memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan Sidrap. Dengan menjadi aktif di sosial kemasyarakatan, para pemuda dapat ikut berperan serta dalam memecahkan berbagai permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat.


    Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mengusung sosok H. Syahruddin Alrif, yang akrab disapa SAR, sebagai figur yang ideal untuk memimpin Sidrap sebagai bupati. SAR saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, sehingga memiliki pengalaman dan pemahaman yang mendalam tentang tugas dan tanggung jawab seorang pemimpin daerah. Dalam konferensi pers dan deklarasi ini, Sahabat Anak Rakyat memaparkan visi dan misinya untuk membangun Sidrap dengan kontribusi para pemuda yang potensial.

    Komentar

    Tampilkan