• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Menjadi Tenaga Kesehatan Gigi Unggul dengan Program Studi D3 Kesehatan Gigi di ITKES Muhammadiyah Sidrap

    Satry Polang
    Minggu, 14 Januari 2024, Januari 14, 2024 WIB Last Updated 2024-01-15T05:33:11Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250

    Menjadi Tenaga Kesehatan Gigi Unggul dengan Program Studi D3 Kesehatan Gigi di ITKES Muhammadiyah Sidrap




    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- ITKES Muhammadiyah Sidrap adalah sebuah institusi pendidikan tinggi yang menawarkan program studi Diploma 3 Kesehatan Gigi. Program studi ini memiliki predikat AKREDITASI UNGGUL, yang menjadikannya sebagai salah satu prodi terpercaya dalam mewujudkan impian para lulusan SMA sederajat menjadi tenaga kesehatan gigi yang unggul. Dengan waktu tempuh pendidikan yang singkat, hanya 3 tahun, para mahasiswa dapat siap untuk berkarir dalam bidang kesehatan gigi.


    Visi dari prodi ini adalah menjadi Prodi yang Mandiri dan Islami, yang berarti bahwa ITKES Muhammadiyah Sidrap memiliki tujuan untuk menghasilkan lulusan yang mandiri dalam melaksanakan tugasnya sebagai tenaga kesehatan gigi, serta memiliki nilai-nilai Islami yang diterapkan dalam setiap aspek kehidupan sehari-hari. 


    Keunggulan asuhan keperawatan gigi di Sulawesi Selatan menjadi salah satu faktor yang membuat ITKES Muhammadiyah Sidrap menjadi pilihan utama para calon mahasiswa. Dalam kurikulumnya, prodi ini menekankan pada penerapan asuhan keperawatan gigi yang berkualitas dan berdaya saing nasional. Dengan begitu, para mahasiswa dapat mempelajari teknik-teknik terbaru dalam perawatan gigi, serta memahami pentingnya penanganan yang cepat dan tepat dalam melayani pasien.


    Selain itu, prodi ini juga menawarkan pengabdian di bidang pelayanan kesehatan gigi sepanjang waktu. Para mahasiswa akan ditempatkan di berbagai klinik gigi dan rumah sakit untuk melaksanakan praktik kerja lapangan. Dalam pengabdian ini, mahasiswa dapat mengaplikasikan teori yang telah dipelajari di dalam kelas ke dalam kondisi nyata di lapangan. Hal ini merupakan kesempatan yang unik dan berharga bagi para mahasiswa untuk mengembangkan keterampilan dan pengalaman mereka dalam bidang kesehatan gigi.

    Komentar

    Tampilkan