• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Menyongsong MUKERDA VIII: Wahdah Islamiyah Sidenreng Rappang Berkomitmen Memperkuat Soliditas dan Kolaborasi

    Satry Polang
    Kamis, 04 Januari 2024, Januari 04, 2024 WIB Last Updated 2024-01-05T08:10:18Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250

    Menyongsong MUKERDA VIII,Wahdah Islamiyah Sidenreng Rappang Berkomitmen Memperkuat Kesatuan dan Kolaborasi




    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- Dewan Pengurus Daerah Wahdah Islamiyah Sidenreng Rappang akan menggelar MUKERDA VIII di Muslimah Center Pangkajene pada tanggal 7 Januari 2024. Acara ini akan menjadi wadah bagi para pengurus dan anggota Wahdah Islamiyah untuk memperkuat soliditas dan meningkatkan kolaborasi dalam memajukan Indonesia.


    Ketua DPD Sidrap, Ustadz Lukman Ambo Tuo, dalam himbauannya untuk  menyukseskan kegiatan ini. Beliau juga mengapresiasi semua pihak yg terlibat dalam menyukseskan kegiatan ini. 


    "Melalui kegiatan ini akan mempererat hubungan antaranggota dan membangun kesepahaman yang kuat dalam mencapai visi besar Wahdah Islamiyah, kami juga haturkan terimakasih banyak kepada semua pihak  yang telah mendukung kegiatan kami," Jelasnya, Jum'at (05/01/2024).



    Soliditas di antara anggota organisasi adalah kunci keberhasilan dalam mencapai tujuan bersama. MUKERDA VIII ini bertujuan untuk meningkatkan soliditas di kalangan anggota Wahdah Islamiyah Sidenreng Rappang, sehingga mereka dapat bekerja sama dengan lebih efektif dalam mewujudkan visi dan misi organisasi. 



    Sebagai organisasi yang peduli dan berkomitmen untuk memajukan bangsa, kolaborasi adalah kunci utama dalam mewujudkan Indonesia maju. Dalam MUKERDA VIII ini, dengan kolaborasi Diharapkan kegiatan ini akan mendorong untuk saling bekerja sama dan dengan komitmen serta semangat kebersamaan, Wahdah Islamiyah Sidenreng Rappang dapat terus bekerja mewujudkan Indonesia maju.


    Komentar

    Tampilkan