• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Muh.Sanusi Lurah Lapai Apresiasi Kegiatan Penanaman Pohon Di Bantaran Sungai Lapai

    Satry Polang
    Selasa, 23 Januari 2024, Januari 23, 2024 WIB Last Updated 2024-01-23T20:17:51Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    Muh.Sanusi Lurah Lapai, Dalam giat penanaman Pohon di Sungai lapai


    Narasirakyat.my.id, Kolaka Utara -- Selasa, 23 Januari 2024, dilaksanakan kegiatan penanaman pohon di bantaran sungai Lapai yang melibatkan Pemerintah Kelurahan Lapai, Lurah beserta aparat TNI, Koramil Pakue Polri, Polsek Ngapa, dan Damkar Pos 2 Lapai. Selain itu, turut terlibat pula siswa MTS As'Adiyah Lapai dalam kegiatan ini. Dalam rangka menjaga kelestarian lingkungan, kegiatan penanaman pohon ini merupakan salah satu langkah nyata yang diambil oleh pihak berwenang.


    Melalui kegiatan ini, Lurah Kelurahan Lapai, Muh. Sanusi memberikan apresiasi dan dukungan penuh. Beliau menyadari bahwa penanaman pohon sangat penting untuk menjaga keseimbangan alam dan ekosistem. Lurah Lapai mengungkapkan bahwa kerjasama antara pemerintah, aparat keamanan, dan masyarakat sangat diperlukan untuk menjaga kelestarian lingkungan. Dalam hal ini, kehadiran siswa MTS As'Adiyah Lapai juga sangat bermakna, karena melibatkan generasi muda dalam upaya pelestarian lingkungan.



    Partisipasi aparat TNI, Koramil Pakue Polri, Polsek Ngapa, dan Damkar Pos 2 Lapai dalam kegiatan ini juga membuktikan komitmen mereka dalam menjaga kelestarian lingkungan. Mereka turut berperan sebagai fasilitator dan pengawas dalam pelaksanaan kegiatan penanaman pohon ini. Tidak hanya itu, keterlibatan mereka juga diharapkan dapat memberikan contoh dan menginspirasi masyarakat sekitar untuk ikut serta dalam menjaga lingkungan.


    Dengan kegiatan penanaman pohon di bantaran sungai Lapai ini, diharapkan dapat memberikan manfaat jangka panjang untuk kelestarian lingkungan. Penanaman pohon tidak hanya akan memperindah dan meningkatkan keindahan alam, tetapi juga membantu menjaga keberlanjutan hidup ekosistem. 


    "Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan dalam upaya menjaga kelestarian alam bagi generasi-generasi mendatang," tutupnya.


    Komentar

    Tampilkan