• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    MUKERDA VIII Wahdah Islamiyah Sidrap Menyatukan Ratusan Peserta Membangun Soliditas dan Kolaborasi untuk Indonesia Maju

    Satry Polang
    Senin, 08 Januari 2024, Januari 08, 2024 WIB Last Updated 2024-01-08T10:13:48Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250

    MUKERDA VIII Wahdah Islamiyah Sidrap Menyatukan Ratusan Peserta Membangun Soliditas dan Kolaborasi untuk Indonesia Maju


    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- MUKERDA VIII Dewan Pengurus Daerah Wahdah Islamiyah Sidenreng Rappang  Pada tanggal 7 Januari 2024, sebuah acara yang bertema "Meningkatkan Soliditas dan Kolaborasi Mewujudkan Indonesia Maju" telah sukses diselenggarakan di Gedung Muslimah Center Pangkajene. Kegiatan ini berhasil menarik ratusan peserta yang sangat antusias untuk ikut serta.


    Sambutan Ketua DPD Wahdah Islamiyah Sidrap, Ustadz Lukman Ambo Tuo, menjadi salah satu momen yang patut diapresiasi. Ia mengungkapkan rasa terima kasih kepada panitia atas kesuksesan acara ini. Selain itu, Ustadz Lukman juga mengenang peran penting yang telah dilakukan oleh para Pengurus yang telah wafat. Mereka telah memberikan kontribusi yang signifikan dalam perjalanan organisasi ini.



    Selain itu, dalam acara ini juga ditekankan pentingnya percepatan kader, ketahanan keluarga, kemandirian ekonomi, dan persiapan menghadapi pemilu 2024 agar dapat memilih pemimpin yang benar-benar mengutamakan kepentingan umat.


    Dalam kesempatan tersebut, H.Muh Syarif, Sekretaris DPW Wahdah Islamiyah SUL-SEL juga hadir dan membuka acara. Ia menyampaikan harapannya agar para pengurus dapat bekerja sama dengan baik dan berkomitmen untuk menjaga lembaga ini sebaik-baiknya.


     


    MUKERDA VIII ini bukan hanya sekadar acara seremonial belaka. Tetapi ini adalah wadah yang mendukung terwujudnya Indonesia maju. Melalui kegiatan ini, Wahdah Islamiyah Sidenreng Rappang berupaya untuk membangun soliditas dan kolaborasi yang kuat antara anggota dan pengurus organisasi. Dengan demikian, diharapkan dapat mewujudkan tujuan bersama untuk memajukan Indonesia.


    Keberhasilan acara ini menunjukkan adanya semangat yang tinggi dari para peserta dalam mendukung dan memajukan Wahdah Islamiyah. Antusiasme ini juga menjadi bukti bahwa gerakan ini memiliki pengaruh yang besar bagi masyarakat. Dengan kerja keras dan komitmen yang kuat, Wahdah Islamiyah Sidenreng Rappang terus berusaha untuk menjadi motor penggerak perubahan yang nyata di dalam masyarakat demi tercapainya cita-cita Indonesia maju.


    Komentar

    Tampilkan