• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Optimalkan Kinerja Guru KKG Watang Sidenreng melalui Workshop E-Kinerja PMM Oleh Dr. Andi Asrifan

    Satry Polang
    Sabtu, 27 Januari 2024, Januari 27, 2024 WIB Last Updated 2024-01-28T03:09:57Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250

    Optimalkan Kinerja Guru KKG Watang Sidenreng melalui Workshop E-Kinerja PMM Oleh Dr. Andi Asrifan 


    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- Pada hari Sabtu, tanggal 26 Januari 2024, telah dilaksanakan Workshop Pengisian E-Kinerja PMM untuk Guru Kelompok Kerja Guru (KKG) Watang Sidenreng di Kabupaten Sidenreng Rappang. Workshop ini dihadiri oleh Jumlah peserta yang cukup banyak, dan mereka antusias mengikuti kegiatan ini.


    Workshop ini dibawakan oleh seorang pemateri yang berkompeten dan ahli dalam bidangnya, yaitu Dr. Andi Asrifan. Beliau memiliki pengalaman yang luas dalam pengisian E-Kinerja PMM dan memiliki pemahaman yang mendalam tentang metode pengisian yang benar. Peserta berkesempatan belajar langsung dari seorang ahli dalam workshop ini.



    Para peserta workshop tampak sangat mengapresiasi kehadiran Dr. Andi Asrifan sebagai pemateri dalam workshop ini. Mereka menilai bahwa beliau merupakan sosok yang berkompeten dan ahli dalam bidangnya. Peserta juga merasa antusias mengikuti materi yang disampaikan oleh pemateri. Mereka berharap bisa memperoleh pengetahuan dan keterampilan baru dalam pengisian E-Kinerja PMM melalui workshop ini.




    Selama workshop berlangsung, peserta diberikan materi yang sangat bermanfaat. Dr. Andi Asrifan menjelaskan secara detail metode pengisian E-Kinerja PMM yang benar. Peserta tidak hanya diberikan penjelasan, tetapi juga dilibatkan dalam simulasi pengisian. Hal ini membuat peserta dapat langsung mengaplikasikan pengetahuan yang telah mereka peroleh. Informasi yang diberikan dalam workshop ini diharapkan dapat membantu para peserta dalam meningkatkan kemampuan mereka dalam mengisi E-Kinerja PMM.




    Dalam workshop tersebut peserta juga diberikan kesempatan untuk berdiskusi dan sharing pengalaman. Hal ini sangat bermanfaat karena peserta dapat saling belajar dan mendapatkan wawasan baru dari pengalaman masing-masing. Para peserta dapat bertanya kepada Dr. Andi Asrifan mengenai hal-hal yang belum mereka pahami dan beliau dengan sabar memberikan penjelasan yang lebih detail. Diskusi dan sharing pengalaman ini membuat suasana workshop menjadi dinamis dan interaktif.

    Komentar

    Tampilkan