• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Para Pelaku UMKM Sidrap akan Gelar Dialog dan Nobar Pilpres

    Satry Polang
    Sabtu, 06 Januari 2024, Januari 06, 2024 WIB Last Updated 2024-01-06T11:59:32Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250

    Para Pelaku UMKM Sidrap akan Gelar Dialog dan Nobar Pilpres 


    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- Puluhan para Pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang tergabung dalam Relawan Ganjar Progresif akan mengadakan sebuah kegiatan dialog dan nobar debat Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 di rumah Juang Kabupaten Sidrap. Kegiatan ini dijadwalkan akan berlangsung di warkop Saromase Jalan Lanto Daeng Pasewang, Kecamatan Maritengangae, Kabupaten Sidrap pada Minggu malam (07/01/2024).


    Koordinator Progresif Kabupaten Sidrap, Muh Yusuf, menyatakan bahwa dialog dan nobar ini sangatlah penting dan bermanfaat bagi para pelaku UMKM Sidrap ke depannya. Melalui kegiatan ini, pelaku UMKM akan dapat memperoleh pemahaman yang lebih baik tentang visi dan program calon presiden yang nantinya akan mempengaruhi kebijakan pemerintah terhadap sektor UMKM.


    Kegiatan ini juga terbuka untuk umum. Hal ini menunjukkan bahwa Relawan Ganjar Progresif dalam Kabupaten Sidrap sangat peduli dan berkomitmen untuk meningkatkan kualitas informasi politik di kalangan masyarakat. Dengan cara ini, mereka berharap masyarakat dapat menjadi lebih berpartisipasi dalam proses politik dan berperan aktif dalam memilih pemimpin yang tepat untuk masa depan bangsa.


    Dalam dialog tersebut, mereka akan diberi kesempatan untuk saling berbagi ide dan motivasi sehingga permasalahan yang dihadapi oleh pelaku UMKM dapat diupayakan solusinya secara bersama.


    Dengan demikian, kegiatan dialog dan nobar ini memiliki peran strategis dalam membangun kesadaran politik masyarakat Sidrap. Para pelaku UMKM diharapkan menjadi bagian dari proses politik yang lebih baik dan dapat berkontribusi secara aktif dalam pembangunan bangsa.

    Komentar

    Tampilkan