• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Pemakaman Aipda Mahfud Syarifuddin: Kapolres Sidrap Mengungkapkan Kepergian Polisi yang Disegani dan Berdedikasi

    Satry Polang
    Rabu, 17 Januari 2024, Januari 17, 2024 WIB Last Updated 2024-01-18T07:54:03Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    Dalam acara pemakaman almarhum Aipda Mahfud Syarifuddin, Kanit Provos Polsek Panca Rijang Upacara pemakaman dipimpin oleh Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah


    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- Aipda Mahfud Syarifuddin, Kanit Provos Polsek Panca Rijang, meninggal dunia pada hari Kamis, 18 Januari 2024. Upacara pemakaman dilaksanakan di kediamannya di lotang Salo, Kecamatan Panca Rijang. Almarhum dikenal sebagai sosok yang ramah, rajin beribadah, serta penuh tanggung jawab dalam menjalani setiap tugasnya.



    Dalam acara pemakaman almarhum Aipda Mahfud Syarifuddin, Kanit Provos Polsek Panca Rijang. Upacara pemakaman dipimpin oleh Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah menyampaikan rasa dukacita atas kepergian Almarhum.Beliau menyampaikan ungkapan dukacita yang mendalam atas kepergian Aipda Mahfud. Ia menambahkan bahwa almarhum adalah sosok yang sangat disegani dan sangat berdedikasi dalam menjalankan tugasnya sebagai anggota polisi.




    Almarhum Aipda Mahfud Syarifuddin dikenal sebagai sosok yang ramah dan dapat dengan mudah bergaul dengan siapa pun. Ia juga rajin beribadah, selalu melaksanakan shalat dan menjalankan ajaran agamanya dengan penuh keikhlasan. Sifatnya yang penuh tanggung jawab juga terlihat dalam setiap tugas yang diemban olehnya sebagai anggota polisi.



    Upacara pemakaman almarhum Aipda Mahfud Syarifuddin dilaksanakan di kediamannya di lotang Salo, Kecamatan Panca Rijang. Upacara ini berlangsung dengan khidmat dan dihadiri oleh keluarga, kerabat, rekan-rekan sejawat, dan masyarakat sekitar. Semua pihak memberikan penghormatan terakhir dengan mengantarkan almarhum ke tempat peristirahatan terakhirnya.



    Kepergian Aipda Mahfud Syarifuddin bukan hanya dirasakan oleh keluarga dan rekan-rekan sejawat, tetapi juga dirasakan oleh masyarakat dan instansi terkait. Ia dikenal sebagai anggota polisi yang sangat berdedikasi dan siap membantu masyarakat. Dengan penuh kepedulian, masyarakat dan instansi terkait memberikan perhatian yang besar dalam menghadiri dan memakamkan almarhum dengan penghormatan yang terbaik.

    Komentar

    Tampilkan