• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Pembangunan Rumah Baru untuk Inahira: Bantuan dari H.Zulkifli Zain Anggota DPRD Sulsel

    Satry Polang
    Rabu, 03 Januari 2024, Januari 03, 2024 WIB Last Updated 2024-01-04T02:27:16Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250

    Pembangunan Rumah Baru untuk Inahira: Bantuan dari H.Zulkifli Zain Anggota DPRD Sulsel


    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- Inahira (54) merupakan seorang warga dari Dusun Polewali, Desa Wanio, Kecamatan Panca Lautang, Kabupaten Sidrap. Kehidupannya yang penuh keterbatasan baru-baru ini mendapatkan keberuntungan setelah menerima bantuan rumah dari anggota DPRD Sulsel, Zulkifli Zain. Rumah yang diberikan oleh H Pilli, sapaan akrab dari Zulkifli Zain, saat ini telah ditempati oleh Inahira.



    Bantuan pembangunan rumah ini diberikan kepada Inahira setelah rumahnya hancur terbakar hingga rata dengan tanah pada tahun 2022 lalu. Inahira merasa sangat terharu dan berterima kasih kepada Zulkifli Zain atas bantuan yang diberikan. Bagi Inahira, rumah baru ini bukan sekadar tempat tinggal, namun juga memberikan harapan baru dalam hidupnya. Ia berjanji akan menjaga dan memanfaatkan rumah tersebut dengan sebaik mungkin.



    H Pilli, atau yang lebih akrab dipanggil Zulkifli Zain, merupakan anggota DPRD Sulsel Fraksi Golkar ini,dikenal memiliki kepedulian yang tinggi terhadap masyarakat yang membutuhkan. Banyak penyaluran bantuan yang dilakukannya, baik itu berupa bantuan rumah, bantuan pendidikan, maupun bantuan pengobatan.Meskipun memiliki jabatan yang tinggi, Zulkifli Zain tetap menjaga kesederhanaannya dan responsif terhadap setiap permohonan bantuan yang masuk.



    Bantuan pembangunan rumah untuk Inahira merupakan contoh nyata dari peran aktif Zulkifli Zain sebagai anggota DPRD Sulsel, masyarakat dapat merasakan manfaat langsung dari kontribusi pemerintah. Rumah baru yang diberikan bukan hanya akan memberikan tempat tinggal yang layak bagi Inahira, tetapi juga memberikan inspirasi bagi masyarakat lainnya untuk saling berbagi dan peduli terhadap sesama.

    Komentar

    Tampilkan