• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Peran Aktif Rektor UMS Rappang dalam Memantau Proses Ujian Semester

    Satry Polang
    Rabu, 17 Januari 2024, Januari 17, 2024 WIB Last Updated 2024-01-18T06:05:54Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    Rektor Universitas Muhammadiyah Sidenreng Rappang (UMS Rappang), Prof. Dr. H. Jamaluddin Ahmad, S.Sos., M.Si., melakukan pemantauan langsung terhadap proses pelaksanaan ujian semester di beberapa program studi 


    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- Rektor Universitas Muhammadiyah Sidenreng Rappang (UMS Rappang), Prof. Dr. H. Jamaluddin Ahmad, S.Sos., M.Si., melakukan pemantauan langsung terhadap proses pelaksanaan ujian semester di beberapa program studi pada hari Rabu, 17 Januari 2024. Kehadiran rektor di ruang ujian tersebut bukanlah tanpa alasan, melainkan untuk memastikan bahwa seluruh proses ujian berjalan dengan baik dan sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan.


    Dalam kegiatan tersebut, Prof. Jal, demikian rektor UMS Rappang akrab disapa, mengunjungi kelas ujian program studi Administrasi Kesehatan semester 1 dan 3, serta program studi Pendidikan Bahasa Inggris semester 1. Tujuannya adalah untuk memberikan arahan kepada staff program studi terkait pengaturan dan kondisi ruangan pada saat ujian semester kedua.


    Sebagai seorang guru besar yang juga menjabat sebagai rektor, Prof. Jal sangat peduli terhadap kualitas pendidikan di UMS Rappang. Melalui pemantaun langsung ini, ia ingin memastikan bahwa ujian semester berjalan dengan adil dan objektif untuk mengukur pemahaman dan kemampuan mahasiswa dalam menghadapi mata pelajaran yang telah mereka pelajari.


    Proses pemantauan yang dilakukan oleh rektor merupakan salah satu bentuk upaya dalam meningkatkan mutu pendidikan di UMS Rappang. Dengan melihat langsung kondisi ruangan ujian dan memberikan masukan kepada staff prodi, diharapkan segala potensi kendala atau masalah yang mungkin terjadi bisa diantisipasi secara optimal.


    Tindakan seperti ini menunjukkan komitmen rektor UMS Rappang dalam memberikan pelayanan terbaik kepada mahasiswa dan masyarakat luas. Melalui pemantauan ini, diharapkan kualitas proses pembelajaran dan penilaian di UMS Rappang semakin terjaga dan meningkat. Para mahasiswa pun diharapkan dapat merasa yakin bahwa hasil yang mereka peroleh adalah hasil dari usaha yang nyata dan adil.


    Dalam kesempatan tersebut, Prof. Jal juga memberikan wejangan kepada staff prodi terkait pengaturan dan kondisi ruangan yang digunakan pada saat ujian. Hal ini penting untuk memastikan bahwa ruangan ujian memenuhi standar kebersihan, kenyamanan, dan kerahasiaan yang akan berdampak pada kualitas pelaksanaan ujian. Semua instruksi dan masukan dari rektor ini diharapkan akan diimplementasikan dengan sebaik-baiknya oleh pihak terkait sehingga ke depannya UMS Rappang dapat terus menjaga reputasi sebagai perguruan tinggi yang berkualitas.

    Komentar

    Tampilkan