• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Pererat Kebersamaan,Dosen UMS Rappang Pilih Transportasi Kereta Api untuk Perjalanan Antar Kota

    Satry Polang
    Selasa, 23 Januari 2024, Januari 23, 2024 WIB Last Updated 2024-01-23T18:56:16Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    Sejumlah dosen dari Universitas Muhammadiyah Sidenreng Rappang (UMS Rappang) memilih untuk menggunakan transportasi jalur kereta api untuk perjalanan mereka dari Parepare ke Makassar


    Narasirakyat.my.id, Sidrap --  Selasa, 23 Januari 2024, sejumlah dosen dari Universitas Muhammadiyah Sidenreng Rappang (UMS Rappang) memilih untuk menggunakan transportasi jalur kereta api untuk perjalanan mereka dari Parepare ke Makassar. Perjalanan ini bukanlah sekadar perjalanan biasa, namun sekaligus menjadi momen bersejarah karena menjadi perjalanan kereta api pertama di Sulawesi Selatan.



    Perjalanan menggunakan kereta api ini memberikan suasana yang berbeda bagi para dosen UMS Rappang. Mereka tidak hanya sekadar naik transportasi umum, tetapi merasakan kebersamaan dan kekeluargaan yang terjalin di antara mereka. Dalam kereta yang penuh dengan canda tawa dan obrolan hangat, civitas akademika UMS Rappang saling mendukung dan memberikan semangat kepada Dr. Ahmad Mustanir yang akan menghadiri ujian promosi Doktor di UNM Makassar.



    Kehadiran civitas akademika UMS Rappang dalam mendukung dan mengiringi Dr. Ahmad Mustanir dalam perjalanan penting ini juga bisa dikatakan sebagai bentuk apresiasi terhadap karya dan dedikasinya. Semangat bersama yang terjalin di dalam kereta api ini adalah sebuah bukti nyata bahwa UMS Rappang memperlakukan dosen dan stafnya sebagai keluarga, saling mendukung dan menghormati satu sama lain.



    Pilihan menggunakan jalur kereta api untuk perjalanan dari Parepare ke Makassar juga menunjukkan bahwa transportasi ini menjadi opsi yang aman dan nyaman bagi civitas akademika UMS Rappang. Tidak hanya memungkinkan mereka untuk menghindari kemacetan di jalan raya, tetapi juga memberikan pengalaman perjalanan yang nyaman dan lebih santai. Dalam kereta yang bersih dan terawat, para dosen dapat menjaga kebersihan dan kenyamanan mereka sepanjang perjalanan.

    Komentar

    Tampilkan