• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Peringati Hari Amal Bhakti Ke-78,Ini Pesan Kakan Kemenag Sidrap

    Satry Polang
    Rabu, 03 Januari 2024, Januari 03, 2024 WIB Last Updated 2024-01-04T05:11:56Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    Apel HAB Ke-78 2024 di Kantor Kemenag Sidrap, Pangkajene 


    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- Pada acara peringatan Hari Amal Bhakti ke-78 Kementerian Agama Republik Indonesia (Kemenag RI) yang diselenggarakan pada tanggal 3 Januari 2024, Kepala Kantor Kemenag Sidrap, Muhammad Idris Usman, menyampaikan pesan dan harapan kepada seluruh umat beragama di Sidrap.


    Dalam kesempatan ini, Muhammad Idris Usman mengungkapkan rasa syukurnya atas peringatan Hari Amal Bhakti ke-78 yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan agama kepada masyarakat. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam kemajuan Kemenag RI selama 78 tahun.


    Muhammad Idris Usman juga mengungkapkan harapannya bahwa peringatan ini dapat menjadi momentum untuk memperkuat sinergi antara umat beragama dalam membangun Indonesia yang lebih baik. Ia mengajak seluruh masyarakat, baik pemerintah maupun swasta, untuk saling berkolaborasi dan berkontribusi dalam menciptakan harmoni dan kerukunan antarumat beragama.


    Selain itu, Idris Usman juga mengajak umat beragama untuk terus meningkatkan kesadaran diri akan pentingnya agama dalam kehidupan sehari-hari. Dalam konteks ini, Kemenag Sidrap siap memberikan pelayanan yang terbaik dalam bidang agama kepada masyarakat. Ia berharap melalui pelayanan yang baik ini, dapat tercipta kehidupan beragama yang lebih baik dalam masyarakat.


    Terakhir, Muhammad Idris Usman menekankan pentingnya peran serta umat beragama dalam pembangunan bangsa, terutama dalam bidang pendidikan. Ia berharap umat dapat memberikan perhatian yang lebih besar terhadap pendidikan agama dan moral, sehingga generasi muda Indonesia dapat tumbuh sebagai insan yang berakhlak mulia dan berkontribusi positif terhadap kemajuan bangsa.


    Dalam kesempatan yang berharga ini, Kemenag Sidrap Muhammad Idris Usman menyampaikan pesan dan harapan yang optimis. Dengan semangat Indonesia Hebat Bersama Umat, diharapkan kita semua dapat bekerja bersama untuk memajukan bangsa dan menjaga kerukunan antarumat beragama.

    Komentar

    Tampilkan