• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Perkuat Dukungan,Juru Bicara Tim Nasional AMIN Muh. Said Didu Gelar Kunjungan ke Posko Relawan AMIN Pangkajene Sidrap

    Satry Polang
    Sabtu, 20 Januari 2024, Januari 20, 2024 WIB Last Updated 2024-01-20T11:00:03Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250

    Juru Bicara Tim Nasional AMIN Muh. Said Didu Gelar Kunjungan ke Posko Relawan AMIN Pangkajene Sidrap



    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- Juru Bicara Tim Nasional Anies-Muhaimin (Amin) Muh. Said Didu membuat kunjungan yang berharga ke Posko Relawan AMIN Pangkajene Sidrap pada Jumat (19/01/2024). Dalam kesempatan tersebut, beliau menyampaikan pesan bersyukur dan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh masyarakat Sidrap kepada pasangan no urut satu pada pilpres 2024 ini.


    Said Didu, yang dikenal sebagai manusia merdeka, memberikan pesan kepada masyarakat Sidrap untuk menyadari pentingnya mengganti rezim guna mengembalikan kehidupan normal. Beliau juga mengajak untuk melawan praktek nepotisme dan dinasti politik serta diharapkan juga sektor pertanian dapat meningkat kembali.


    Said Didu mengapresiasi keberanian dan semangat para relawan Amin di Posko Relawan AMIN Pangkajene Sidrap. Beliau yakin bahwa dengan kerja keras dan kebersamaan, tujuan untuk merubah kondisi saat ini dapat tercapai. Segala bentuk dukungan dan partisipasi dari masyarakat sangat dihargai untuk membangun Indonesia yang lebih baik.


    Selama kunjungan tersebut, diadakan juga diskusi tentang rencana dan program kerja selanjutnya untuk memenangkan pilpres 2024. Tim Amin menyambut dengan baik masukan dan saran dari seluruh relawan yang hadir. Keterlibatan aktif dari masyarakat dalam rangka memperbaiki pemerintahan sangat penting dan menjadi dorongan bagi keberhasilan pasangan Amin.


    Di akhir kunjungan, Said Didu berharap agar momentum semangat dan solidaritas yang tercipta di Posko Relawan AMIN Pangkajene Sidrap dapat terus berlanjut. Beliau mengajak seluruh masyarakat Siddrap untuk terus berperan aktif dalam mendukung perubahan yang diinginkan agar Indonesia dapat menjadi negara yang lebih maju dan adil.


    Dengan dukungan yang semakin banyak dari masyarakat, Said Didu yakin bahwa pasangan Amin akan mampu meraih kemenangan dalam pilpres 2024. Bersama-sama, kita dapat membangkitkan semangat dan harapan baru bagi Indonesia yang lebih baik.

    Komentar

    Tampilkan