• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Pimpinan Ponpes Ashabul Jannah Apresiasi Kepedulian Direktur PDAM Sidrap

    Satry Polang
    Selasa, 02 Januari 2024, Januari 02, 2024 WIB Last Updated 2024-01-03T05:40:22Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    Pondok Pesantren Ponpes Ashabul Jannah menerima kunjungan Bapak Direktur PDAM Kabupaten Sidenreng Rappang


    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- Pondok Pesantren Ponpes Ashabul Jannah pada Jum'at, 29 Desember 2023, menerima kunjungan Bapak Direktur PDAM Kabupaten Sidenreng Rappang. Kunjungan tersebut juga dirangakaikan dengan penyerahan sumbangan dan sedekah untuk santri.




    Kunjungan dan sumbangan yang diberikan oleh Bapak Direktur PDAM Kabupaten Sidenreng Rappang sangat disambut hangat oleh Ustadz Arief, pemimpin Pondok Pesantren Ponpes Ashabul Jannah. Ustadz Arief mengapresiasi kepedulian Bapak Direktur PDAM Kabupaten Sidenreng Rappang terhadap pendidikan dan kesejahteraan santri. Sumbangan ini membuktikan bahwa lembaga Ponpes Ashabul Jannah mendapatkan perhatian dari berbagai kalangan, termasuk instansi pemerintahan.




    Ustadz Arief juga mendoakan agar Allah senantiasa memberikan kesehatan, perlindungan, dan keberkahan harta dan keluarga untuk Bapak Direktur PDAM Kabupaten Sidenreng Rappang. Semoga Bapak Direktur PDAM Kabupaten Sidenreng Rappang diberikan umur panjang dan di mudahkan segala urusannya, beserta dengan jajarannya. Doa ini merupakan bentuk terima kasih atas sumbangan dan kepedulian yang telah diberikan.




    Sumbangan dan sedekah yang diberikan oleh Bapak Direktur PDAM Kabupaten Sidenreng Rappang sangat bermanfaat bagi Pondok Pesantren Ponpes Ashabul Jannah. Dana ini dapat digunakan untuk memperbaiki sarana dan prasarana pendidikan, memberikan beasiswa kepada santri yang kurang mampu, serta memperkuat kegiatan-kegiatan keagamaan di pesantren.




    Pondok Pesantren Ponpes Ashabul Jannah berharap agar lebih banyak pihak yang peduli dan mendukung pendidikan di pesantren. Semoga lembaga ini dapat terus berkontribusi dalam mencerdaskan generasi muda dalam bingkai nilai-nilai agama dan membantu masyarakat sekitar dalam meningkatkan kualitas hidup mereka.

    Komentar

    Tampilkan