• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Prodi Sarjana Farmasi ITKES Muhammadiyah Sidrap Mengedepankan Etika dan Pelayanan Berkualitas dalam KKN di RS Arifin Nu'mang Rappang

    Satry Polang
    Jumat, 05 Januari 2024, Januari 05, 2024 WIB Last Updated 2024-01-06T02:41:05Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250

    Prodi Sarjana Farmasi ITKES Muhammadiyah Sidrap Mengedepankan Etika dan Pelayanan Berkualitas dalam KKN di RS Arifin Nu'mang Rappang




    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- Rabu, tanggal 3 Januari 2024, prodi Sarjana Farmasi dari Institut Teknologi Kesehatan (ITKES) Muhammadiyah Sidrap mengadakan penerimaan mahasiswa dalam rangka KKN RS (Kuliah Kerja Nyata Rumah Sakit) di RS Arifin Nu'mang Rappang, Sidrap. Acara ini menjadi momen penting dalam perkembangan pendidikan di bidang farmasi di wilayah tersebut. Turut hadir dalam acara tersebut adalah Wakil Rektor (Warek) Dr. Ishak Kenre dari ITKES Muhammadiyah Sidrap.


    Dr. Ishak Kenre hadir dalam acara penerimaan mahasiswa sebagai wujud komitmen ITKES Muhammadiyah Sidrap dalam mendukung program KKN RS.  Dengan adanya kehadiran beliau, diharapkan mahasiswa-mahasiswa prodi Sarjana Farmasi ITKES Muhammadiyah Sidrap semakin termotivasi dan mendapatkan arahan yang tepat dalam menjalankan KKN RS di RS Arifin Nu'mang Rappang.


    Selain itu, Dr. Ishak Kenre juga memberikan sambutan yang inspiratif kepada mahasiswa-mahasiswa prodi Sarjana Farmasi yang baru diterima. Beliau mengatakan bahwa menjadi seorang mahasiswa farmasi bukanlah perkara yang mudah, namun dengan kerja keras dan dedikasi yang tinggi, mahasiswa akan mampu mencapai kesuksesan dalam dunia farmasi. Ia juga menekankan pentingnya menjaga etika dan integritas dalam menjalankan profesi sebagai apoteker di masa depan.


    Acara penerimaan mahasiswa prodi Sarjana Farmasi ITKES Muhammadiyah Sidrap dalam rangka KKN RS di RS Arifin Nu'mang Rappang ini tentunya menjadi kesempatan yang sangat berharga bagi mahasiswa untuk mendapatkan pengalaman yang nyata dalam dunia farmasi. Program KKN RS di RS Arifin Nu'mang Rappang memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk melakukan praktek langsung di rumah sakit yang memiliki reputasi baik.


    Diharapkan, melalui program ini, mahasiswa dapat mengasah keterampilan serta meningkatkan wawasan mereka dalam hal praktik farmasi di rumah sakit. Selain itu, program ini juga memberikan kesempatan bagi mahasiswa untuk berkontribusi nyata dalam masyarakat melalui pelayanan kesehatan yang diberikan kepada pasien dan masyarakat sekitar rumah sakit.

    Komentar

    Tampilkan