• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Sadakati Sukma Caleg Golkar Dorong Pembangunan Berkelanjutan

    Satry Polang
    Rabu, 10 Januari 2024, Januari 10, 2024 WIB Last Updated 2024-01-11T03:05:12Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    Sadakati Sukma, caleg nomor urut 4 dari Golkar, menggelar acara sosialisasi dan tatap muka dengan masyarakat


    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- Maritengngae dan Wattang Sidenreng adalah dua daerah pemilihan (dapil) yang terletak di Sidrap.Dalam rangka memperkenalkan calon anggota legislatif (caleg) partai Golkar di daerah tersebut, Sadakati Sukma, caleg nomor urut 4 dari Golkar, menggelar acara sosialisasi dan tatap muka dengan masyarakat dalam rangka kampanye.


    Acara ini dihadiri juga oleh H. Zulkifli Zain, Ketua DPC Golkar Sidrap dan sudah menjadi anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan. Kehadiran beliau menjadi tambahan nilai prestis bagi acara ini, karena H. Zulkifli Zain merupakan tokoh politik yang berpengalaman dan memiliki jaringan yang luas di daerah tersebut.


    Sosialisasi yang dilakukan oleh Sadakati Sukma ini bertujuan untuk memperkenalkan diri dan program-programnya kepada masyarakat. Sebagai caleg dari Partai Golkar, Sadakati Sukma berkomitmen untuk mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan di daerah Maritengngae dan Wattang Sidenreng. Ia berharap dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat dan menjadikan daerah ini lebih maju dan sejahtera.


    Selain sosialisasi, acara tersebut juga diisi dengan tatap muka antara Sadakati Sukma dan masyarakat. Ini adalah kesempatan bagi masyarakat untuk bertanya langsung kepada caleg dan menyampaikan permasalahan yang mereka hadapi. Sadakati Sukma dengan sabar dan tulus mendengarkan setiap keluhan dan masukan dari masyarakat, dan berkomitmen untuk mencarikan solusi yang terbaik.


    Dalam kesempatan tersebut, H. Zulkifli Zain juga memberikan sambutan kepada masyarakat. Beliau berterima kasih atas antusiasme masyarakat yang hadir dalam acara tersebut. H. Zulkifli Zain juga mengapresiasi Sadakati Sukma yang telah mendedikasikan diri untuk melayani masyarakat. Ia berharap agar masyarakat dapat memberikan dukungan penuh kepada Sadakati Sukma dan Partai Golkar dalam pemilihan legislatif mendatang.

    Komentar

    Tampilkan