• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Seminar Internasional IAI DDI Sidrap Sukses Menggabungkan Pendidikan Islam dan Kewirausahaan untuk Kesejahteraan Masyarakat

    Satry Polang
    Sabtu, 27 Januari 2024, Januari 27, 2024 WIB Last Updated 2024-01-29T01:03:09Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250

    IAI DDI Sidrap berhasil menyelenggarakan seminar internasional Keynote Speaker yang hadir dalam acara ini adalah Prof. Samer Ali Hussein Al-Shami, pH.D. dari Universitas Teknikal Malaysia Melaka (UTeM)


    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- IAI DDI Sidrap berhasil menyelenggarakan seminar internasional yang bertajuk "Integration of Islamic Educational Institution and Entrepreneurship in the Welfare of Community" pada Rabu, 24 Januari 2024. Acara tersebut mendapatkan respons yang sangat positif dari para peserta yang hadir, dengan antusiasme yang begitu besar.


    Keynote Speaker yang hadir dalam acara ini adalah Prof. Samer Ali Hussein Al-Shami, Ph.D, dari Universitas Teknikal Malaysia Melaka (UTeM). Kehadiran beliau sebagai pembicara utama memberikan semangat dan motivasi yang besar bagi peserta seminar.


    Rektor IAI DDI Sidrap, Dr. Mansur, memberikan apresiasi dan dukungan penuh terhadap acara ini. Beliau mengungkapkan betapa pentingnya integrasi antara lembaga pendidikan Islam dan kewirausahaan dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.


    Dalam seminar ini, para peserta mendapatkan wawasan yang sangat berharga mengenai pentingnya peran lembaga pendidikan Islam dalam mengembangkan kewirausahaan. Mereka diingatkan bahwa Islam sebagai agama yang menyeluruh tidak hanya mengajarkan aspek spiritual, tetapi juga aspek sosial dan ekonomi yang harus diintegrasikan dalam kehidupan sehari-hari.


    Selain itu, peserta juga diajak untuk memahami bagaimana kewirausahaan dapat menjadi sarana untuk menciptakan lapangan kerja dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Dalam era yang serba cepat dan modern ini, lembaga pendidikan Islam harus mampu beradaptasi dengan perubahan dan mempersiapkan siswa untuk menjadi entrepreneur yang tangguh dan berkarakter.


    Dengan suksesnya seminar ini, diharapkan bahwa lembaga pendidikan Islam dapat terus berinovasi dan mengintegrasikan pendidikan dan kewirausahaan dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Kehadiran Prof. Samer Ali Hussein Al-Shami, Ph.D sebagai Keynote Speaker memberikan inspirasi dan motivasi bagi semua peserta untuk terus berjuang dan berinovasi demi masa depan yang lebih baik.

    Komentar

    Tampilkan