• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Simulasi Seleksi Bersama Masuk PTM Sulawesi Kembali Digelar, UNIMEN dan UNMUH Barru Bergabung

    Satry Polang
    Selasa, 16 Januari 2024, Januari 16, 2024 WIB Last Updated 2024-01-16T08:20:32Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250

    Simulasi Seleksi Bersama Masuk PTM Sulawesi Kembali Digelar, UNIMEN dan UNMUH Barru Bergabung




    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- Pengembang aplikasi SBMPTM Sulawesi telah kembali mengadakan simulasi terkait sistem Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Muhammadiyah (SBMPTM) di Sulawesi pada Senin, 15 Januari 2024. Dalam simulasi kali ini, Universitas Muhammadiyah Enrekang (UNIMEN) dan Universitas Muhammadiyah Barru (UNMUH Barru) turut berpartisipasi.


    SBMPTM Sulawesi merupakan program seleksi bersama untuk masuk ke perguruan tinggi Muhammadiyah di wilayah Sulawesi. Platform ini telah diinisiasi oleh beberapa perguruan tinggi seperti UMPAR, UMS Rappang, UNIMEN Enrekang, dan UNMUH Barru. Dengan tujuan menyelenggarakan seleksi yang efisien dan transparan, SBMPTM Sulawesi memberikan kesempatan yang sama bagi para calon mahasiswa untuk masuk ke perguruan tinggi Muhammadiyah.


    Rektor UMS Rappang, Prof.H. Jamaluddin sangat mengapresiasi inisiatif yang diambil oleh pengembang aplikasi SBMPTM Sulawesi ini. Menurutnya, simulasi ini memberikan kesempatan bagi calon mahasiswa untuk memahami sistem seleksi dan meningkatkan persiapan mereka sebelum mengikuti seleksi SBMPTM yang sebenarnya.



    Simulasi yang dilaksanakan oleh pengembang aplikasi SBMTM Sulawesi ini membantu calon mahasiswa untuk lebih siap dan percaya diri menghadapi sistem seleksi SBMTM. Diharapkan dengan pengalaman ini, mereka dapat meraih hasil yang terbaik dalam seleksi SBMTM Sulawesi dan berhasil diterima di perguruan tinggi Muhammadiyah yang mereka inginkan.

    Komentar

    Tampilkan