• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Sukses Mukercab DPC Wahdah Islamiyah Baranti, Kulo dan Panca Rijang berkolaborasi Mewujudkan Visi Wahdah Islamiyah

    Satry Polang
    Senin, 22 Januari 2024, Januari 22, 2024 WIB Last Updated 2024-01-23T05:23:12Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    Mukercab DPC Wahdah Islamiyah Baranti, Kulo dan Panca Rijang 


    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- Musyawarah Kerja Cabang DPC Wahdah Islamiyah Baranti, Kulo dan Panca Rijang sukses digelar tema Meningkatkan Soliditas & Kolaborasi Mewujudkan Indonesia Maju pada Ahad, 21 Januari 2024 Ponpes Ar Rasikhun, Padomae Sidrap.



    Pertemuan tersebut dihadiri oleh ketua dan para pengurus tiga DPC Wahdah Islamiyah, yaitu DPC Wahdah Islamiyah Baranti, DPC Wahdah Islamiyah Kulo, dan DPC Wahdah Islamiyah Panca Rijang. Kebersamaan antara ketua dan para pengurus ini menjadi bukti komitmen dan dedikasi mereka dalam memajukan organisasi ini.



    Ustadz Lukman Ambo Tuo sebagai Ketua DPD Wahdah Islamiyah Sidrap, memberikan apresiasi dan dukungan penuh terhadap Musyawarah Kerja Cabang yang digelar. Ia sangat menghargai upaya kerjasama yang telah dilakukan oleh tiga DPC tersebut, dan mengharapkan hal ini dapat meningkatkan soliditas dan kolaborasi antar anggotanya.



    Tema yang diangkat dalam Musyawarah Kerja Cabang ini adalah Meningkatkan Soliditas dan Kolaborasi Mewujudkan Indonesia Maju. Ini merupakan langkah yang sangat penting untuk memajukan organisasi Wahdah Islamiyah dalam rangka mewujudkan Indonesia yang lebih maju, berdasarkan prinsip-prinsip Islam yang mengedepankan kerjasama dan solidaritas.



    Musyawarah Kerja Cabang ini juga menjadi ajang untuk mengingatkan pentingnya kolaborasi dalam mewujudkan tujuan bersama. Dalam era globalisasi ini, tidak ada yang dapat dicapai secara individu. Hanya dengan bekerja sama dan saling mendukung, kita dapat mencapai keberhasilan dan kemajuan yang lebih baik.

    Komentar

    Tampilkan