• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Sunatan Massal Gratis oleh Caleg Gerindra Jamaluddin Lauma Bantu Anak-Anak di Kelurahan Lt.Benteng Pangkajene

    Satry Polang
    Minggu, 07 Januari 2024, Januari 07, 2024 WIB Last Updated 2024-01-07T09:23:19Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    Caleg Gerindra Jamaluddin Lauma, nomor urut 5 Dapil 1 Maritengngae dan Wattang Sidenreng mengadakan kegiatan sunatan massal secara gratis untuk anak-anak dari Kelurahan Lt.Benteng Pangkajene


    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- Caleg Gerindra Jamaluddin Lauma, nomor urut 5 Dapil 1 Maritengngae dan Wattang Sidenreng, baru-baru ini mengadakan kegiatan sunatan massal secara gratis untuk anak-anak dari Kelurahan Lt.Benteng Pangkajene. Kegiatan ini dilaksanakan di kediaman beliau yang terletak di jalan Poros Rappang Pangkajene.


    Sunat massal ini dilakukan dengan menghadirkan praktisi sirkumsisi yang menggunakan metode klamp, yang tergolong aman dan sering digunakan sebagai prosedur khitan anak-anak. Metode sunat ini diklaim minim menimbulkan rasa sakit dan perdarahan pasca tindakan.


    "Kegiatan ini akan dilakukan secara rutin di tiap kelurahan dengan tujuan untuk membantu anak-anak yang kurang mampu. Selain itu, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk mengedukasi masyarakat terkait metode sunat ini," jelasnya,Ahad ,(07/01/2023).



    Masyarakat sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Caleg Gerindra Jamaluddin Lauma ini.Melalui kegiatan sunatan massal gratis ini, beliau telah menunjukkan komitmennya dalam membantu masyarakat dengan menyediakan layanan yang bermanfaat. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi jalan bagi masyarakat untuk mendapatkan informasi mengenai metode sunat yang lebih modern dan minim risiko.


    Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan anak-anak yang kurang mampu di Kelurahan Lt.Benteng Pangkajene dapat menjalani sunat dengan aman dan nyaman. Pendekatan profesional dalam kegiatan sunat massal ini juga mencerminkan komitmen beliau dalam berkontribusi kepada masyarakat dan memperbaiki kualitas hidup mereka.


    Komentar

    Tampilkan