• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Tingkatkan Kesadaran Pendidikan Anak Usia Dini Melalui Kampanye PAUD-HI

    Satry Polang
    Rabu, 03 Januari 2024, Januari 03, 2024 WIB Last Updated 2024-01-04T07:14:02Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    Foto bersama dalam Kampanye PAUD-HI


    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- Kamis, 4 Januari 2024, dilakukan kampanye PAUD-HI oleh fasilitator PAUD-HI Kabupaten Sidrap di PAUD Negeri Sidrap. Kegiatan ini diikuti dengan sangat antusias oleh para peserta dari berbagai lembaga pendidikan anak usia dini di daerah tersebut. Rachmat Hambaling dan Muh.Tahir, sebagai fasilitator, menyertakan materi yang menarik dan penting bagi perkembangan anak-anak.


    Dalam kampanye tersebut, hadir pula Lurah Pangkajene,beliau menyampaikan pentingnya peran PAUD-HI dalam memenuhi kebutuhan pendidikan anak usia dini di Kabupaten Sidrap.


    Kepala PAUD Negeri Sidrap, Rastuti, juga memberikan apresiasi atas kampanye ini. Ia mengakui pentingnya upaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya pendidikan anak usia dini. Rastuti menegaskan bahwa PAUD-HI memiliki peran yang krusial dalam memberikan pendidikan yang baik dan menyeluruh kepada anak-anak.


    Dalam kampanye ini, Rachmat Hambaling dan Muh.Tahir menyajikan materi yang relevan dan menarik. Mereka membahas mengenai pentingnya membangun fondasi pendidikan yang kuat sejak dini. Mereka menggarisbawahi pentingnya bermain sambil belajar, mengenali lingkungan sekitar, dan mengembangkan keterampilan sosial anak-anak.


    Kampanye PAUD-HI ini memberikan pemahaman yang lebih mendalam bagi peserta mengenai peran PAUD dalam mengembangkan potensi anak-anak. Hal ini juga memberikan dorongan bagi para guru dan pelaku pendidikan untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan anak usia dini di Kabupaten Sidrap.


    Dengan melibatkan pihak terkait, seperti Lurah Pangkajene, kampanye ini mencerminkan kolaborasi yang erat antara pemerintah daerah dan lembaga pendidikan. Melalui kampanye ini, diharapkan kesadaran akan pentingnya pendidikan anak usia dini semakin meningkat dan anak-anak di Kabupaten Sidrap mendapatkan pendidikan yang berkualitas.



    Untuk diketahui, Pengembangan Anak Usia Dini Holistik Integratif ( PAUD-HI ) adalah upaya pengembangan anak usia dini yang dilakukan untuk memenuhi kebutuhan esensial anak yang beragam dan saling terkait secara simultan, sistematis, dan terintegrasi.

    Komentar

    Tampilkan