• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Tingkatkan Kualitas Pendidikan, SD Qur'ani Al-Ikhlash Rappang Gelar Workshop Implementasi Kurikulum Merdeka

    Satry Polang
    Kamis, 25 Januari 2024, Januari 25, 2024 WIB Last Updated 2024-01-25T15:27:46Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    Para guru SD Qur'ani Al-Ikhlash Rappang dalam Workshop Implementasi Kurikulum Merdeka 


    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- SD Qur'ani Al-Ikhlash Rappang merupakan salah satu sekolah yang sangat berkomitmen dalam memberikan pendidikan yang berkualitas bagi para siswanya. Selain itu, sekolah ini juga sering mengadakan berbagai kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas pendidikan di dalamnya. Salah satu kegiatan yang baru-baru ini dilaksanakan oleh SD Qur'ani Al-Ikhlash Rappang adalah Workshop Implementasi Kurikulum Merdeka.



    Workshop ini diadakan selama tiga hari, yaitu dari Senin hingga Rabu, 22-24 Januari 2024. Peserta workshop terdiri dari wali kelas 1 sampai 6 dan juga beberapa guru Mata Pelajaran Olahraga (PJOK) seperti Ustadz Basuki, guru Mata Pelajaran Agama Islam (PAI) seperti Ustadz Haris, serta guru Mata Pelajaran Khusus seperti Ustadz Taufik. Mereka semua adalah tenaga pendidik yang sangat berdedikasi dan berkompeten dalam bidangnya masing-masing.


    Dalam workshop ini, peserta mendapatkan kesempatan untuk belajar dan berdiskusi langsung dengan para pemateri yang berkompeten dan ahli di bidangnya. Ada tiga pemateri yang hadir dalam workshop ini, yaitu Ustadz Elba Prima, Andi Reski Hasan, dan A. St. Rafida. Mereka adalah para ahli dalam bidang pendidikan dan pengembangan kurikulum. Dengan kehadiran mereka, diharapkan peserta dapat memperoleh pengetahuan dan pemahaman yang mendalam tentang implementasi Kurikulum Merdeka.



    Kegiatan Workshop Implementasi Kurikulum Merdeka ini mendapat apresiasi yang tinggi dari para peserta. Mereka merasa senang dan bersyukur atas kesempatan ini untuk dapat belajar lebih banyak tentang Kurikulum Merdeka dan bagaimana menerapkannya di dalam kelas. Para peserta juga merasa terbantu dengan adanya workshop ini karena dapat meningkatkan kompetensi mereka dalam mengajar dan mengelola kelas.


    Kepsek SD Qur'ani Al-Ikhlash Rappang, Ustadz Malik, juga memberikan apresiasi yang sangat besar terhadap kegiatan ini. Beliau menyampaikan rasa bangganya terhadap dedikasi para peserta dan pemateri dalam mengikuti dan menyelenggarakan workshop ini. Beliau berharap agar semua ilmu dan pengalaman yang didapatkan dalam workshop ini dapat diterapkan dengan baik di dalam kelas, sehingga pendidikan di SD Qur'ani Al-Ikhlash Rappang semakin berkualitas.

    Komentar

    Tampilkan